Pada bulan Maret 2017, Bank Syariah Mandiri cabang Mayestik – Kebayoran Lama Jakarta Selatan menyelenggarakan seminar atau edukasi ke nasabahnya dengan salah satunya edukasi di bidang kesehatan.

Bidang kesehatan yang pilih adalah mata, dimana disampaikan dalam kesempatan itu materi mengenai Waspada terhadap : Glaukoma, Katarak dan Kelainan Refraksi yang disampaikan dengan lugas, informatif oleh Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K).

Antusias peserta sangat tinggi dengan banyaknya pertanyaan mengenai topik itu setelah paparan materi yang di sampaikan oleh dokter.

Disamping itu, diadakan juga pemeriksaan mata dengan autorefraktometer yang dikuti oleh semua peserta seminar yang hadir.

Bahasan menarik adalah ketika mendapati bahwa adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat terutama di bidang telekomunikasi dengan beragam variasinya baik dari sisi hardware berupa banyaknya gadget mulai smartphone sampai dengan peralatan canggih lainnya juga disisi software dimana banyaknya aplikasi sosial media yang saat ini sudah menjadi bagian gaya hidup baru sebagai teman sehari – hari menjadikan mata berjam – jam tertuju ke gadget itu dan ini sungguh akan sangat berdampak pada perkembangan penglihatan terutama pada usia remaja.

Tak pelak lagi, kelainan refraksi akibat pola aktifitas ini akan merangkak naik dan kebutuhan akan koreksi penglihatan akan semakiin meningkat pula.

Terlebih yang sudah mempunyai kelainan refraksi misal myopia tinggi disertai astigmatisma atau cylinder sungguh sangat berat untuk memakai kacamata disaat aktifitas yang efektif diperlukan.

sehingga salah satu solusi yang ditawarkan dari SILC LASIK CENTER adalah metode lasik dengan hanya satu langkah. Ya…. metode ini disebut SMARTSURFace, tanpa adanya pisau bedah, tanpa ada flap dan bahkan tanpa di sentuh… yang dikenal dengan istilah Bladeless, Flapless dan Touchless. Hanya satu langkah saja dan hanya perlu +_ 15 menit untuk kedua mata, sedangkan lasiknya sendiri hanya dalam hitungan detik.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
YouTube
Share
Instagram
Telegram

TUNGGU!,

Apakah sudah melihat video ini?