Biaya Lasik, Tidak Mahal lagi…!

Mendengar operasi lasik, maka yang terkesan biaya operasinya sangat mahal. karena operasi lasik sendiri tergolong kelas premium dan yang akan melakukan lasik umumya kalangan menengah ke atas.

Namun, saat ini paradigma itu sepertinya tidak lagi, lasik sudah bukan hal yang mahal bagi sebagian besar orang, tidak harus menjadi kelas menengah dan kelas atas. Karena biaya lasik saat ini sudah lebih terjangkau.

Dengan efisiensi dan perkembangan teknologi biaya operasi yang terjangkau bisa didapatkan. Adalah sebuah klinik Mata Cahaya Tijar yang saya ini mengembangkan layanannya dengan menambah satu layanan prima yaitu LASIK dengan nama SILC LASIK CENTER merupakan terobosan baru dunia lasik dengan mesin tercanggih saat ini biaya Lasik bisa di tekan semaksimal mungkin.

Salah satu pendukung adanya biaya lasik terjangkau adalah dengan adanya Cicilan dengan Bank dimana bisa sampai dengan tenor/masa cicilan 5 tahun dan dengan biaya cicilan per bulan berkisar Rp 400.000,- an.

Untuk itu, jika anda termasuk calon indikasi lasik dengan kelainan refraksi dan ingin meninggalkan kacamata dan atau lensa kontak dan merasa bebas sebagaimana tagline kami : “Everyone can see clearly without eyeglasses…”  maka segera datang ke klinik kami dan lakukan pemeriksaan dan konsultasi lasik. Nikmati pembayaran yang sangat fleksible dengan cicilan hingga 5 tahun.