Tepat tanggal 22 April 2017, sehari setelah hari Kartini – seorang pahlawan wanita bangsa Indonesia, kini Seorang dokter mata wanita Indonesiapun mengikuti jejak kartini dengan semangat tinggi dan dengan visi dan misi ingin membantu berbagai lapisan masyarakat untuk meningkatkan kualitas penglihatannya dengan demikian juga akan meningkat kualitas kehidupannya serta terlebih khususnya bagi generasi muda yang masih panjang harapan hidupnya dan harapan atas prestasi yang akan diukirnya lewat berbagai kesempatan lapangan pekerjaan dimana berkacamata tidak diperkenankan, maka SILC LASIK CENTER ini didirikan.

Soft Opening SILC LASIK CENTER

Soft Opening SILC LASIK CENTER

Beliaulah, Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), dokter spesialis mata Konsultan bidang Katarak dan bedah refraktif yang telah membuka klinik SILC LASIK CENTER bekerja sama dengan Klinik Mata Cahaya Tijar dan investor lainnya. Sehingga pada hari ini, 22 April 2017 SILC LASIK CENTER ini resmi dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum untuk memberikan pelayanan khususnya Lasik, dimana dengan moto : Everyone can see clearly without eyeglasses.. yang hadir dengan memberikan layanan paripurna dengan mesin atau teknologi tercanggih saat ini  dengan dokter ahli berpengalaman namun dengan biaya sangat terjangkau.

Pembukaan dihadiri seluruh staf ,dokter, keluarga dan undangan lainnya dalam acara sederhana penuh dengan hikmat dengan memanjatkan doa, semoga Allah senantiasa memberi keberkahan usaha dan ikhtiar dengan pembukaan SIC LASIK CENTER ini.

Pembukaan ditandai juga dengan pemotongan tumpeng oleh Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K) dan pertama diserahkan kepada Ibunda tercinta dan Ibunda mertua, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Sambutan yang diberikan oleh Direktur Perusahaan yaitu Dr. Iwan Iskandarsyah, SpJP sangat memotivasi seluruh staf dan tamu undangan, bahwasanya kedepan akan menjadikan layan ini menjadi profesional dengan mengedapankan SDM yang profesional dan terakreditasi serta menghadirkan teknologi – teknologi yang canggih agar bisa memberikan layanan ke masyarakat dengan optimal dan paripurna.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
YouTube
Share
Instagram
Telegram

TUNGGU!,

Apakah sudah melihat video ini?