Apa itu TransPRK – Smartsurface?

TransPRK – Smartsurface adalah Suatu inovasi metode mutakhir dalam bedah laser dimana tidak ada sentuhan ke kornea oleh alat apapun selain laser. Smartsurface ini kombinasi antara Trans PRK dengan Smart Pulse Teknologi dimana hasil yang didapat permukaan kornea sangat halus, sehingga efek WOW yaitu pasien bisa melihat dengan jelas selesai operasi bisa dirasakan.

TransPRK – Smartsurface adalah pilihan paling tepat saat ini bagi calon pasien yang tidak bisa/tidak cocok dilakukan  tindakan lasik biasa.Hal ini bisa disebabkan karena kornea yang sangat tipis atau kornea dengan kondisi permukaan yang irreguler .

TransPRK – Smartsurface dikerjakan dengan perangkat laser semuanya, tanpa ada sentuhan, tanpa ada pisau bedah sehingga calon pasien yang bisa dikerjakan dengan metode ini lebih luas dibanding dengan LASIK biasa maupun dengan Epilasik.

Dengan adanya all laser ini, maka pressing ke mata tidak akan terjadi, dengan tanpa blade atau tanpa flap, maka komplikasi pada flap juga tidak akan terjadi.

Berikut keuntungan dengan tindakan TransPRK – Smarsurface :

  • Pasien dengan kornea tipis
  • Pasien dengan takut adanya komplikasi pada flap
  • Pasien dengan takut banyaknya alat yang ikut memanipulasi ke mata
  • Pasien dengan kebutuhan aktifitas khusus, misal olahragawan berat, calon polisi, calon tentara , pilot dan sejenisnya
  • Pasien dengan ukuran sedang ke rendah
  • Pasien pasca lasik yang masih ada sisa dan ingin dilakukan tindakan lagi
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
YouTube
Share
Instagram
Telegram

TUNGGU!,

Apakah sudah melihat video ini?