Lasic Mata / Operasi Bedah Mata merupakan hal yang masih banyak di cari oleh calon pasien yang saat ini menderita kelainan Refraksi terutama myopia (mata minus) dan atau Astigmatism (mata Cylinder).

Animo untuk melakukan tindakan LASIK guna menghilangkan minus atau cylindernya masih tinggi dengan pencarian masih ratusan dalam hitungan jam, meskipun spelling atau ejaan yang kurang tepat yaitu LASIC, dimana seharusnya ejaan yang benar adalah LASIK.

Tindakan LASIK memang bisa disebut sebagai ‘magic suregry’ karena hasilnya atau outcomenya bisa langsung dirasakan oleh pasiennya, yaitu pasien langsung bisa melihat walaupun sekitar 80% kejelasanya, namun dibanding misal penderita minus S-10.00 D dimana penglihatan bisa hanya 1–2 meter maka setelah LASIK bisa melihat jauh lebhi jelas.

Untuk itu, bagi anda yang saat ini ada kelainan refraksi minus, plus atau cylinder segera periksakan dan konsultasikan dan jika anda layak untuk lasik segera ambil keputusan, Nikmati sisa dunia ini dengan penglihatan yang sempurna, jelas dan tanpa mesti repot menggunakan kacamata atau lensa kontak.

Lasik bisa memperbaiki kualitas penglihatan dan kualitas kehidupan, tentunya.

Datang atau hubungi klinik kami, SILC LASIK CENTER – 08858 9999 7452 (WA, SMS, Call) .