Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Minus?

Pertanyaan itu rasanya akan sering terucap dari penderita kelainan refraksi Myopia, Bagaimana cara hilangkan mata min, gimana cara hilangkan mata minus , cara hilangkan mata minus bagaimana? dan lain sebagainya. Padahal harusnya pertanyaannya Bagaimana menghilangkan Minus pada mata. karena kalau menghilangkan mata minus, konotasinya ‘mata’ nya yang ingin dihilangkan, padahal yang ingin dihilangkan adalah minus pada matanya. Baiklah kita sepakat sepaham yaaa dengan Phrase itu.

Tidak bisa disalahkan, bahwa memakai alat bantu baik kacamata ataupun lensa kontak tidak semuanya bisa nyaman, ada sebagian dari kita yang tentu ingin bebas dari kacamata dan lensa kontak. Bahkan saking ingin hilang minusnya dan gak mau pakai kacamata dan lensa kontak karena berbagai hal, maka browsingpun di lakukan dan banyak juga didapatkan dengan berbagai cara.

Sayangnya, berbagai cara yang ditemukan itu tidak kunjung membuat ukuran minus di matanya menghilang. Akhirnya ketemulah di halaman ini.

SELAMAT….. anda menjumpai halaman yang tepat tentang bagaimana cara menghilangkan mata minus?

Perlu di baca dan dipahami pelan – pelan tentang kondisi sebenarnya dari mata minus, sehingga dari situ akan ketemu ilmiahnya.

Sistem penglihatan kita, sehingga menjadi saat ini karena berbagai media refrakta diantaranya Kornea, pupil,  lensa, badan kaca dan retina. Semua media ini harus baik dan kondisi normal. Proses kita melihat hanyalah pantulan dari sebuah obyek yang kita lihat kemudian sinar masuk ke mata melalui kornea, pupil mengatur jumlah cahaya, dan lensa membiaskan sampai ke retina, dimana ketika jatuh tepat di retina maka penglihatan kita akan jelas, namun jika jatuh di depan retina maka akan menjadi mata minus atau myopia.

Dari kondisi di atas jelaslah HARUS ada usaha agar sinar yang masuk ke mata HARUS jatuh di retina. Tentunya ada hal di bagian depan yang harus diperbaiki dan terutama berhubungan dengan daya biasnya.

Lensa mempunya daya bias sekitar 20.00 D sedangkan kornea mempunyai kekuatan daya bias sampai 45.00 D. Perhatikan…. kira – kira bagian mana yang ketika kita ubah sedikit saja maka sudah bisa menghasilkan efek yang banyak atau maksimal. Tentu KORNEA.

Yaaaa… Kornealah yang harus di ubah dari bentuk aslinya. Ketika sinar dibiaskan jatuh di depan retina, maka pelu membuat KORNEA menjadi lebih FLAT atau RATA sehingga sinar akan dibiaskan lebih rendah atau tidak sekuat sebelumnya, akhirnya jatuhnya sinar bisa bergeser ke belakang sesuai kebutuhan sehingga tepat di retina. Sampai sini paham kan?

Nah, LASIK lah yang saat ini bisa mengerjakan pada KORNEA dimana dengan bantuan laser, membuat kelengkungan permukaan kornea menjadi lebih landai. sehingga prinsip jalannya sinar akan tepat di retina bisa didapatkan HANYA dengan membuat kelengkungan baru sesuai kebutuhan sampai sinar masuk mata jatuh tepat di retina (makula).

Jadi jangan berpikir yang lain – lain, cukup di LASIK saja, maka penglihatan terganggu anda akan menjadi sembuh dan penglihatan akan menjadi terang.

Silahkan hub kontak di atas untuk keterangan lebih lanjut.

Terima kasih.

Gambar dari eyeglassguide.com

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
YouTube
Share
Instagram
Telegram

TUNGGU!,

Apakah sudah melihat video ini?