Dalam Konferensi Pers/Press Conference/Seminar Media dari SILC LASIK CENTER Jakarta, yang di selenggarakan di Jakarta pada tanggal 30 April 2018, dan dalam kesempatan itu dalam seminar media, disampaikan banyak hal mengenai kesehatan mata dan terutama mengenai LASIK. Berikut salah satu ulasan dari wartawan TribunJakarta.com  sebagaimana diposting dalam : http://jakarta.tribunnews.com/2018/04/30/silc-tawarkan-operasi-lasik-dengan-harga-terjangkau-hingga-dicicil

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKINI – Laser Assisted In Situ Keratomileusis (LASIK) merupakan salah satu teknologi bedah refraktif yang dapat membantu orang melihat jelas tanpa alat bantu.

“Lasik merupakan teknologi bedah refraktif dikatakan dapat meningkatkan kualitas hidup karena setelah melakukan tindakan Lasik pasien tidak lagi tergantung pada alat bantu (kacamata dan lensa kontak), dimana hal itu memberikan semangat baru,” kata dr Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM, Founder & Ophthalmologist SILC Lasik Center. Dengan begitu banyaknya manfaat LASIK, sayangnya sampai saat ini masih terdapat beberapa hambatan dalam melakukan tindakan LASIK, salah satunya adalah biaya yang mahal. Marketing Manager SILC Lasik Center, Kastam mengatakan SILC menawarkan Lasik dengan teknologi terbaru dengan harga terjangkau.

“Secara nominal, harga kita pampangkan dibuktikan saja. Sudah studi compare harga saat ini paling terjangkau,

” ujarnya saar konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Adapun biaya pemeriksaan Pra Lasik sebesar Rp 900 ribu, sedangkan biaya tindakan mulai dari Rp 17 juta hingga 31 juta per dua mata. Kastam juga mengantakan SILC Lasik Center memberikan solusi dengan metode pembayaran yang dapat meringankan masyarakat.

“Pembayarannya bisa dicicil. Promo cicilan untuk Bank BCA, cicil 3 bulan 0 persen,” katanya.

Kartam juga mengatakan SILC juga membebaskan biaya kontrol selama satu bulan pasca operasi lasik dilakukan.

“Bebas biaya kontrol selama 1 bulan. Jadi selama sebulan akan digratiskan biaya kontrol. Meskipun di suruh sering-sering kontrol pun tetap gratis,” ujarnya.

 

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
YouTube
Share
Instagram
Telegram

TUNGGU!,

Apakah sudah melihat video ini?