Dalam Konferensi Pers/Press Conference/Seminar Media dari SILC LASIK CENTER Jakarta, yang di selenggarakan di Jakarta pada tanggal 30 April 2018, dan dalam kesempatan itu dalam seminar media, disampaikan banyak hal mengenai kesehatan mata dan terutama mengenai LASIK. Berikut salah satu ulasan dari wartawan portalmadura.com  sebagaimana diposting dalam : https://www.vemale.com/kesehatan/114814-anak-iseng-pakai-kacamata-minus-orangtua-haruskah-khawatir.html

Vemale.com – Ladies, saat anak tiba-tiba menggunakan kacamata minus orangtua, kamu jangan langsung panik. Meski ada yang menyebutkan bahwa minus ini menular, tapi Dokter Spesialis Mata dar SILC Lasik Center, Zoraya Ariefia Feranty mengatakan orangtua tidak perlu khawatir berlebihan selama memang anak-anak hanya sesekali memakai kacamata tersebut.

Jika si kecil memakainya hanya sebentar-sebentar, kondisinya tak akan terganggu. Orangtua tidak perlu merasa panik karena dengan menggunakan kacamata tersebut orangtua bisa tahu apakah ia mengalami gangguan penglihatan sedari kecil atau tidak.

Mengenakan kacamata minus kadang membuat mata tak nyaman bahkan untuk yang memang sudah minus. Apalagi yang mengenakannya adalah anak-anak yang seharusnya kondisi mata mereka masih sehat. Saat merasa tak nyaman anak akan menangis.

Nah, orangtua perlu merasa panik saat anak merasa nyaman menggunakan kacamata minus. Ini berarti si kecil mengalami masalah pada penglihatannya.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
YouTube
Share
Instagram
Telegram

TUNGGU!,

Apakah sudah melihat video ini?