Dalam Konferensi Pers/Press Conference/Seminar Media dari SILC LASIK CENTER Jakarta, yang di selenggarakan di Jakarta pada tanggal 30 April 2018, dan dalam kesempatan itu dalam seminar media, disampaikan banyak hal mengenai kesehatan mata dan terutama mengenai LASIK. Berikut salah satu ulasan dari wartawan familyguideindonesia.com  sebagaimana diposting dalam : http://www.familyguideindonesia.com/pages/Article/Home/Citybuzz/LASIK+dengan+Harga+Terjangkau

Kesehatan mata berperan sangat penting dalam kehidupan seseorang, karena mata adalah jendela dunia, sebagai pintu masuk informasi sehingga dengan melihat jelas tanpa alat bantu akan menjadikan hidup lebih berkualitas. Tentunya gangguan penglihatan akan berdampak negatif pada aktivitas harian kita dan  mengakibatkan berkurangnya kemampuan untuk melakukan pekerjaan, mengisi waktu luang, atau melakukan aktivitas harian.

Laser Assisted In Situ Keratomileusis (LASIK) merupakan salah satu teknologi bedah refraktif di bidang mata yang dapat diandalkan untuk meningkatkan kualitas hidup. Dengan LASIK, orang dapat melihat jelas tanpa alat bantu tanpa gangguan refraksi yang merupakan salah satu gangguan penglihatan tersering yang dialami oleh penduduk dunia.

Dengan begitu banyaknya manfaat LASIK, sayangnya sampai saat ini masih terdapat beberapa hambatan dalam melakukan tindakan LASIK, salah satunya adalah biaya yang mahal. SILC Lasik Center memberikan solusi dengan metode pembayaran yang meringankan agar masyarakat yang mengalami gangguan refraksi bisa menjalani LASIK dengan harga terjangkau sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Salah satu hambatan masyarakat dalam melakukan LASIK adalah kekhawatiran biaya yang sangat mahal, kata Marketing Manager SILC Lasik Center, Kastam A.Md.RO.

Menyadari kondisi tersebut, SILC Lasik Center memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin melakukan LASIK, yakni dengan metode pembayaran yang meringankan. “Misalnya pasien bisa melakukan pembayaran dengan voucher LASIK yang bisa dibeli di marketplace, kartu kredit dengan cicilan 0%, pembayaran cicilan dengan bank swasta nasional hingga 5 tahun, serta diskon biaya tindakan sebagai manfaat membership pasien pada berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan SILC Lasik Center,” jelasnya.

Kastam mengklaim bahwa SILC Lasik Center memberikan harga yang paling terjangkau.

“Kami sudah melakukan studi compare harga saat ini paling terjangkau. “Biaya pemeriksaan Pra Lasik sebesar Rp 900 ribu, sedangkan biaya tindakan mulai dari Rp 17 juta hingga 31 juta per dua mata,” jelasnya pada acara konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.