Dalam Konferensi Pers/Press Conference/Seminar Media dari SILC LASIK CENTER Jakarta, yang di selenggarakan di Jakarta pada tanggal 30 April 2018, dan dalam kesempatan itu dalam seminar media, disampaikan banyak hal mengenai kesehatan mata dan terutama mengenai LASIK. Berikut salah satu ulasan dari wartawan BERLIMANEWS.COM sebagaimana diposting dalam : http://berlimanews.com/read/7096/

Kumudahan pembayaran, membuat lasik menjadi bukan hal yang mahal untuk dilakukan

Jakarta, BerlimaNews – Laser Assisted In Situ Keratomileusis (Lasik), bisa membantu aktivitas harian tanpa menggunakan alat bantu seperti kaca mata ataupun lensa kontak. Namun, ternyata masih banyak orang yang masih takut untuk melakukan lasik. Salah satu faktornya yakni masalah biaya, dimana orang akan berfikir mahal jika melakukan lasik.

Oleh sebab itu, SILC Lasik Center ingin memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin melakukan lasik. “Karena itu kami memberikan solusi dengan metode pembayaran yang meringankan sehingga masyarakat yang mengalami refraksi mata bisa menjalani Lasik dengan harga terjangkau,” ungkap Kastam, Refraksionis Optisien/Marketing Manager SILC Lasik Center. Senin (30/4/2018).

Metode pembayaran yang ditawarkan antaralain, dengan voucher yang bisa dibeli di marketplace, lalu ada cicilan 0 persen dengan kartu kredit hingga 3 bulan, dan pembiayaan dari bank swasta nasional yang bisa dicicil hingga 5 tahun.

pembayaran dengan voucher Lasik yang bisa dibeli di marketplace, kartu kredit dengan cicilan 0% yang bisa sampai bertenor 3 bulan, pembayaran cicilan dengan bank swasta nasional hingga 5 tahun serta diskon biaya tindakan. “Ini sebagai manfaat membership pasien pada berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan SILC Lasik Center,” ujar Kastam.

Biarpun menawarkan biaya yang terjangkau, namun tidak mengurangi profesionalisme dalam pelayanan. Hal tersebut, karena SILC Lasik Center memiliki keunggulan dalam sistem operasional, seperti harga yang sangat terjangkau, teknologi mutakhir serta dokter dan staf medis yang kompeten dan berpengalaman.