Dalam Konferensi Pers/Press Conference/Seminar Media dari SILC LASIK CENTER Jakarta, yang di selenggarakan di Jakarta pada tanggal 30 April 2018, dan dalam kesempatan itu dalam seminar media, disampaikan banyak hal mengenai kesehatan mata dan terutama mengenai LASIK. Berikut salah satu ulasan dari wartawan LIPUTAN 6 sebagaimana diposting dalam : https://www.liputan6.com/health/read/3508235/haruskah-khawatir-saat-anak-iseng-pakai-kacamata-minus-ortu

Liputan6.com, Jakarta Jangan buru-buru panik mata anak jadi minus lantaran si Kecil tiba-tiba iseng memakai kacamata minus milik orangtuanya.

Dokter Spesialis Mata dar SILC Lasik Center, Zoraya Ariefia Feranty mengatakan orangtua tidak perlu khawatir berlebihan selama memang anak-anak hanya sesekali memakai kacamata tersebut.

“Kalau cuma sebentar-sebentar, (kondisi) mata anak tidak akan terganggu,” kata Zoraya pada sebuah kesempatan belum lama ini.

Orangtua tidak seharusnya panik. Justru, dengan anak memakai kacamata minus itu, orangtua bisa melihat apakah si Kecil sudah mengalami gangguan penglihatan atau tidak.

pemakaian kacamata minus pada orang dengan mata yang minus saja tak jarang membuatnya jadi tak nyaman. Apalagi yang memakainya ini adalah anak, yang seharusnya kondisi mata mereka masih sehat. Umumnya anak akan menangis apabila dia merasa tidak nyaman.

Yang perlu orangtua takutkan adalah saat mengetahui anak merasa nyaman menggunakan kacamata tersebut. “Itu menjadi sign (tanda) kalau mata anak memang bermasalah,” katanya.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
YouTube
Share
Instagram
Telegram

TUNGGU!,

Apakah sudah melihat video ini?