Dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh masyarakat dunia pada umumnya, dan masyarakat Indonesia pada khususnya. Bahkan kondisi di beberapa negara dikhawatirkan akan memasuki jurang resesi. Begitu pula dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang mulai mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya di periode yang sama. Walaupun hal ini jauh dari apa yang dapat dilakukan oleh Klinik Utama SILC lasik Center sendiri, tetapi kami berusaha dapat membantu meringankan beban yang ada di masyarakat dalam kapasitas kemampuan SILC Lasik Center.

Dalam topik berbagi kepada sesama dalam kondisi pandemi Covid-19 (part II) ini, Klinik Utama SILC Lasik Center melanjutkan memberikan bantuan berupa makanan siap saji ke rumah sakit-rumah sakit rujukan COVID-19, kepada 8 rumah sakit yang ditetapkan berdasarkan keputusan Menkes. Dalam artikel sebelumnya, SILC Lasik Center sudah “road show” ke 4 RS yaitu: RSAL Mintohardjo Jakarta Pusat, RSU Bhayangkara POLRI Jakarta Timur, RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat dan RSUD Cengkareng Jakarta Barat.

Pada artikel kali ini “road show” dilanjutkan ke-4 rumah sakit lainnya yaitu: RSUD Pasar Minggu, RSUP Persahabatan, RSPI Prof DR Sulianti Saroso, dan RSUP Fatmawati sebagai penutup “road show” kegiatan berbagi yang dilakukan oleh SILC Lasik Center.

Saat bencana wabah COVID-19 terjadi, kepanikan terjadi dan semua tidak akan menjadi seperti sebelumnya. Semua harus yakin, bahwa akan ada hari esok yang lebih baik dari sekarang, dan kita tidak sendirian, seluruh dunia merasakannya. Apa yang kita lakukan untuk sesama, sekecil apapun akan sangat berguna untuk saling menguatkan, bersama-sama melewati masa pandemi COVID-19, dengan harapan, keyakinan dan cinta. (SP)

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
YouTube
Share
Instagram
Telegram

TUNGGU!,

Apakah sudah melihat video ini?