Berapa biaya operasi mata minus?

Kalimat itu rupanya masih menjadi alasan kuat seseorang ingin menjalani tindakan/operasi bedah refraktif atau LASIK. Tak pelak lagi, memang operasi Lasik termasuk operasi atau layanan yang boleh dibilang premium, baik dari segi kebutuhan maupun biaya yang dikeluarkan mengingat alat – alat atau mesin lasik dan alat diagnostiknya tergolong mahal, sehingga biaya yang dibebankan ke pasien pastinya juga akan terasa mahal.

Namun, sebenarnya biaya operasi lasik untuk mata minus tidak harus mahal, artinya di SILC LASIK CENTER dengan ide awal perusahaan ini dibuat dengan visi ingin menjadikan klinik lasik terdepan dan terpercaya di Indonesia dengan layanan lasik yang berbiaya hemat. Untuk itulah dengan berbagai inovasi dan efisiensi bisa memberikan layanan lasik dengan biaya sangat hemat, sangat terjangkau dan sangat fleksible cara pembayarannya.

Dengan demikian, pasien dengan biaya yang tidak terlalu mahal bisa menjalani operasi lasik untuk mata minus dengan biaya yang terjangkau untuk menghilangkan minus pada matanya.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
YouTube
YouTube
Share
Instagram
Telegram

TUNGGU!,

Apakah sudah melihat video ini?