Pada masa pandemi covid-19 SILC LASIK CENTER tetap memberikan pelayanan lasik dengan memberlakukan protokol kesehatan covid-19. Sebelum memasuki klinik, pasien diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan non contact hand sanitizer, pengecekan suhu badan, pengisian beberapa pertanyaan tentang kesehatan yang ditanyakan oleh petugas, serta petugas juga akan memberikan masker bedah kepada setiap pasien di depan pintu masuk klinik. Tidak lupa pasien juga diminta untuk melakukan rapid test terlebih dahulu sebelum melakukan pemeriksaan untuk konsultasi.

Tidak hanya keamanan dari segi pasien, SILC LASIK CENTER juga menjaga keamanan dari seluruh pegawai dengan tidak lupa menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 , terdiri dari gaun, masker bedah dan penutup kepala, serta melakukan pemeriksaan rapid test secara berkala. Tentunya, protokol kesehatan yang ketat ini akan memberi rasa aman dan nyaman bagi pasien pada saat melakukan konsultasi.

Kesehatan pasien dan pegawai adalah hal yang utama. Tindakan preventif terhadap resiko penularan di SILC LASIK CENTER akan terus dilakukan guna memutus mata rantai penularan covid-19, pembersihan harian dengan cairan desinfektan di area-area klinik selalu dijalankan setiap saat, sebelum dan sesudah kedatangan pasien agar tetap menjaga kebersihan lingkungan klinik. Tidak hanya itu, untuk menghindari kerumunan pasien, maka SILC LASIK CENTER menerapkan kedatangan pasien berdasarkan penjadwalan dan jumlah pengantar pasien maksimal 1 orang serta pengantar hanya menunggu di lantai 1 saja dan tetap memberlakukan physical distancing di setiap ruangan seperti tempat duduk di ruang tunggu maupun di tempat lainnya seperti di depan meja pendaftaran.

Apakah pada masa pandemi covid-19 ingin tetap operasi lasik? Pastinya SILC LASIK CENTER pilihannya, karena “Your Safety is Our Priority“. (M)