Dalam rangka memperingati ‘Hari Penglihatan Sedunia” (Word Sight Day-WSD 2020). SILC Lasik Center memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan pejuang Covid dengan melakukan:

➡️Operasi Lasik Gratis kepada tenaga kesehatan RS Rujukan Covid-19 di seluruh wilayah DKI Jakarta, Indonesia.
➡️Operasi Katarak Gratis untuk umum

Dalam kesempatan ini , operasi LASIK dilakukan serempak dalam satu hari mulai pukul 10.00 WIB sampai sore hari. Diantara pasien tersebut ada dokter umum dan perawat dari berbagai Rumah Sakit di 5 wilayah DKI Jakarta, yang didahului dengan proses penjaringan dengan pemeriksaan awal di tempat masing-masing oleh dokter Spesialis mata dan dilanjutkan dengan pemeriksaan Pra Lasik di SILC LASIK CENTER.

Dari beberapa kandidat memang tidak semua layak lasik karena berbagai faktor  diantaranya karena kornea yang kurang memadai.

Semoga acara ini bermanfaat dan menjadikan para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dari penanggulangan Covid19 ini lebih bersemangat dengan “mata barunya” untuk memberi pelayanan ke masyarakat.

Terima kasih atas kerjasamanya kepada seluruh Dokter Spesialis mata yang telah membantu, juga tim Dokter dari SILC LASIK CENTER, Refraksionis Optisien dan Perawat serta segenap staf yang telah membantu jalannya program WSD 2020 di SILC LASIK CENTER ini dengan lancar.