Pertanyaan : Cara mengurangi mata minus adalah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh pasien penderita kelainan refraksi terutama pasien dengan ukuran yang sudah tinggi dan setiap kontrol ukuran bertambah atau sudah menjadi beban kehidupan ketika memakai kacamata yang berat.

Banyak sekali tulisan atau artikel bebas yang ada di internet yang menyampaikan akan solusi ketika ditanya bagaimana cara mengurangi mata minus, cara mengobati mata minus secara alami, cara menghilangkan mata minus (minus mata) tanpa operasi, cara mengobati mata minus, cara menyembuhkan mata minus dan lain sebagainya. Diulas dari berbagai sudut pandang, namun apakah Anda sudah pernah mempraktikkan saran atau solusi itu dan bagaimana hasilnya.

Ulasan yang beredar mulai dengan konsumsi vitamin A, konsumsi sayur dan  buah-buahan, minum jus wortel, pijat mata, lepas kacamata ketika tidak beraktivitas, olah raga gerak mata, penggunaan daun sirih, terapi lilin, menjemur mata di pagi hari dan masih banyak lagi anjuran serupa.

Itu semua memang paling tidak bisa membuat kondisi tidak memburuk, namun untuk pada sampai taraf mengobati kelainan refraksi atau menghilangkan atau menyembuhkan atau menurunkan atau bahkan membebaskan dari kacamata dan lensa kontak secara total belum bisa dibuktikan secara masif.

Tentu di samping ulasan dan saran di atas, ada hal secara medis yang sudah dibuktikan secara luas seluruh dunia dan sudah dijalani oleh jutaan pasien penderita kelainan refraksi antara lain myopia (mata minus), hypermetropia (mata plus jauh) dan astigmatisma (mata silinder) dengan hasil yang sangat memuaskan.

Cara menurunkan bahkan menyembuhkan mata minus dengan tindakan bedah refraktif yaitu LASIK. LASIK menggunakan bantuan excimer laser yang terbukti sangat cepat, akurat, prediktif, aman dan nyaman. Bisa aplikasikan pada berbagai ukuran kacamata yang luas mulai dari S-1.00 s/d -13.00 D atau juga dari S+1.00 s/d +4.00 D bahkan bisa juga mengkoreksi astigmatisma atau mata silinder sampai dengan C-5.00 D. Dengan catatan hasil pemeriksaan pra Lasik pasien semua memenuhi kriteria dari syarat dan ketentuan untuk menjalani LASIK.

Anda sudah [lelah] ingin bebas kacamata?
Saatnya mempertimbangkan keputusan besar untuk tindakan bedah refraktif yaitu LASIK. LASIK bisa membantu mendapatkan penglihatan baru tanpa alat bantu lagi (kacamata dan atau lensa kontak) dengan proses yang cepat, aman, prediktif, nyaman dan akurat. [New Vision for Everyone…]

Silahkan hubungi WA 082210488488 untuk keterangan lebih lanjut.