PERAWAT-SISKA YULIA ARISTIANI PUTRI setelah LASIK 1 minggu dalam PROGRAM WSD 2020-SILC Lasik Center

Pada tanggal 8 Oktober 2020 sebagaimana diketahui sebagai Hari Kesehatan Sedunia (World Sight Day – WSD 2020) yang selalu diperingati tiap bulan Oktober pada hari Kamis minggu kedua. Bertepatan dengan itu SILC Lasik Center dalam rangka ikut berpartisipasi dalam peringatan tersebut mengadakan Operasi LASIK Gratis pada tenaga kesehatan dari Rumah Sakit rujukan Covid-19 Se-DKI Jakarta, Indonesia sebanyak 11 orang. Sebagai bentuk apresiasi dari SILC Lasik Center kepada para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat dan bisa memberi manfaat bagi bangsa Indonesia.

Dalam perjalanannya mendapatkan program LASIK Gratis ini dikisahkan dalam video tersebut, termasuk bagaimana kondisi atau keadaan sebelum operasi, lalu persiapan apa saja yang dilakukan termasuk didalamnya proses pemeriksaan baik oleh Refraksionis Optisien maupun oleh dokter dan konsultasi yang mendalam untuk sampai bisa dilakukan tindakan LASIK.

Proses operasi telah dilalui dengan mulai dari sesaat sebelum operasi, lalu saat operasi dan setelah operasi, semua diutarakan untuk memberi gambaran kepada anda bagaimana sebenarnya operasi LASIK dilakukan.

Setelah satu minggu berlalu dan saatnya kontrol pasca operasi LASIK maka hal yang sangat menggembirakan digambarkan dalam video singkat itu. Sekarang perawat Siska yang bekerja di Rumah Sakit POLRI atau Rumah Sakit Bhayangkara Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur itu sudah terbebas dengan pemakaian kacamata sehingga bisa melihat dengan jelas dan beraktivitas sebagai perawat di rumah sakit tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sad