Penerimaan Bintara TNI AD TA 2021 Sudah Dibuka

Pembukaan Bintara TNI AD TA.2021

TELAH DIBUKA !
PENDAFTARAN/PENERIMAAN BINTARA PK TNI AD TA 2021 (MULAI TGL 1 JAN 2021)
SIAPKAN DIRI ANDA, NEGARA DAN BANGSA MENUNGGU DARMA BAKTIMU
 
SELAMA PROSES PENERIMAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA !
Begitu kalimat yang muncul di halaman depan website penerimaan BINTARA PK TNI AD di http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/berita/pengumuman/bintara-ad .
Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah :

8) harus mengikuti pemeriksaan/pengujian yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan yang meliputi:

  1. a) administrasi;
  2. b) kesehatan;
  3. c) jasmani;
  4. d) mental ideologi; dan     
  5. e) psikologi.     

Poin pentingnya adalah dalam hal kesehatan dan khususnya kesehatan mata. Kemudian dari sisi kesehatan mata yang menjadi prioritas adalah tajam penglihatannya.

Jika saat ini anda yang ingin mengikuti seleksi pada penerimaan BINTARA PK TNI AD ini sementara masih menggunakan kacamata atau merasa ada gangguan penglihatan yang kurang jelas dan jangan lupa tes sendiri penglihatan dengan menutup satu mata bergantian. Karena beberapa calon baru mengetahui setelah melakukan MCU dan ternyata sebelah mata normal sedangkan mata sebelahnya bermasalah, padahal dalam kesehariannya tidak ada gangguan, ini karena selama ini penglihatan hanya menggunakan satu mata dan memang akan terasa jelas-jelas saja.

JIka saat ini sedang memakai kacamata silahkan segera dioperasi LASIK sehingga satu syarat bisa dilampaui. Dengan LASIK maka ukuran kacamata seperti mata minus, mata silinder dan mata plus jauh bisa disembuhkan.

Hubungi WA 082210488488 untuk informasi detailnya.