Apakah Mata Minus Bisa Masuk POLRI/TNI?

Sebuah kalimat pertanyaan yang muncul dari seorang remaja lulusan SMA yang punya cita-cita untuk menjadi pengabdi negara dalam hal ini menjadi anggota POLRI atau TNI. Namun pertanyaan itu mengiang-ngiang ditelinga ketika ada keraguan dalam dirinya tatkala saat ini sedang memakai kacamata berukuran minus yang lumayan.

Sontak mencari informasi apa saja persyaratan untuk bisa masuk POLRI atau TNI dan lalu didapatkan bahwa ada salah tes kesehatan dan berhubungan dengan mata. Informasi tentunya bisa sedetail yang diharapkan karena dalam persyaratan umumnya sehat jasmani dan sehat rohani. Namun disimpulkan tentunya kondisi mata harus sehat pula. Mempunyai tajam penglihatan yang baik bahkan dituntut sempurna.

Ketika menyadari sedang memakai kacamata rasanya pupus harapan. Bagaimana caranya bisa ikut tes masuk menjadi calon anggota POLRI/TNI dengan kondisi begini. Lalu dengan kecanggihan media internet kembali mencari cara menghilangkan minus dan ditemukan berbagai cara. Namun salah satu yang paling mungkin dan dengan prediksi hasil yang cepat adalah dengan operasi LASIK.

Yaaa..! 

LASIK adalah salah satu solusi tercepat dan teraman, terprediksi nyaman dan akurat sehingga dengan kondisi pemeriksaan mata yang lengkap dan dinyatakan semua kayak LASIK maka operasi LASIK akan berjalan lancar dan hasilnya pun akan memuaskan.

Sehingga ketika menjalani tes kesehatan pada penerimaan calon anggota POLRI /TNI bebas tanpa kacamata.