LASIK Mata atau Operasi LASIK

Perkembangan teknologi informasi dan perangkat atau gawai atau gadget atau lebih khusus lagi smartphone sangat luar biasa. Dibarengi dengan berbagai software aplikasi yang sangat memanjakan penggunanya dengan berbagai ragamnya. Ibarat kata mulai kebutuhan dari bangun tidur sampai tidur lagi ada.

Dengan banyaknya aplikasi yang bisa dimanfaatkan maka kecenderungan kita tidak bisa lepas dari smartphone adalah keniscayaan. Berapa jam kita akan berinteraksi dengan smartphone kita? lalu ketika kita sedang asyik suka lupa waktu dan apa yang terjadi pada mata kita?

Kondisi di atas ditengarahi menjadi stimulus akan meningkatnya prevalensi kelainan refraksi pada masyarakat. Kegiatan outdoor sudah jarang dilakukan sehingga kondisi mata tidak mendapatkan keadaan yang benar-benar santai.

Dengan semakin banyaknya prevalensi kelainan refraksi yang terdiri (myopia, hypermetropia dan astigmatisma) maka perlu penanganan untuk mengobati atau merehabilitasi agar produktivitas dan kualitas hidup bisa lebih baik.

Salah satu penanganan terhadap kelainan refraksi adalah dengan LASIK mata atau operasi LASIK. Teknologi untuk tindakan bedah refraktif ini tergolong sangat berkembang pesat juga. Dimulai dengan PRK sampai sekarang Relex Smile atau secara umum sudah menjadi Laser Vision Correction.

LASIK mata atau operasi LASIK dilakukan dengan waktu yang sangat cepat, aman dan nyaman. Hasil pasca operasipun sudah bisa diprediksi sebelumnya melalui kalkulasi dari software-nya, sehingga pasien sudah bisa memprediksi hasil akhirnya.

Disisi lain, tujuan seseorang menjalani LASIK mata atau operasi LASIK juga bermacam-macam. Misalnya, seseorang memang sudah merasa berat memakai kacamata dengan ukuran yang tinggi sehingga beban lensa yang berat apalagi dengan kacamata yang besar mengingat wajahnya yang lebar. Maka keputusan dengan LASIK mata atau operasi LASIK adalah pilihan tepat. Begitu juga misalnya seseorang yang sudah bertahun-tahun pakai lensa kontak namun akhirnya belakangan terkena iritasi atau sudah tidak bisa pakai lensa kontak lagi dengan durasi yang lebih lama seperti sebelumnya maka LASIK mata atau operasi LASIK adalah pilihan yang tepat.

Ada LASIK mata atau operasi LASIK untuk tujuan tertentu misalnya mau daftar menjadi anggota POLRI atau TNI atau sekolah kedinasan yang mensyaratkan tidak boleh berkacamata atau hanya boleh pada batas ukuran tertentu, maka LASIK mata atau operasi LASIK adalah pilihan.

Para olahragawan, public pigure, pilot atau musisi atau pekerjaan khusus lainnya yang menuntut tanpa berkacamata maka LASIK mata atau operasi LASIK adalah pilihan yang tepat, sehingga rutinitas pekerjaan menjadi lebih nyaman dan aman.

Nah, khusus Anda yang saat ini sedang memakai kacamata atau lensa kontak atau mempunyai keluhan penglihatan segera periksa ke klinik SILC LASIK CENTER dan lakukan LASIK mata atau operasi LASIK agar keajaiban dan manfaat yang besar segera bisa Anda dapatkan. Beberapa kasus seseorang tidak merasa ada masalah dengan penglihatannya karena selama ini melihat dengan kedua matanya. Pernahkah Anda mencoba melihat satu objek dengan menutup satu mata bergantian? Bagaimana tajam penglihatannya? Samakah? Jelaskah keduanya? Jika tidak segera hubungi kami di WA 0822 10 488 488.