SILC LASIK CENTER

Operasi Lasik

Sejumlah orang yang memiliki masalah penglihatan, dapat melakukan operasi lasik mata. Dengan prosedur lasik, mata bisa kembali melihat dengan jelas tanpa harus menggunakan lensa kontak atau kaca mata.

Umumnya, prosedur lasik mata dapat membantu dalam mengatasi berbagai masalah penglihatan atau rabun mata. Tingkat kesuksesan operasi ini juga dianggap menjanjikan serta minim risiko yang mengkhawatirkan.

Meski demikian, lasik mata tidak diperkenankan untuk semua orang. Sebab, penderita penyakit tertentu dan usia yang tak memenuhi syarat, tak dianjurkan untuk menjalani prosedur medis ini.

Prosedur Operasi Lasik Mata

Operasi lasik merupakan tindakan bedah refraktif dengan mesin laser yang canggih untuk menghilangkan kelainan refraksi seperti: mata minus, silinder dan plus dengan cepat, aman dan akurat.

Dalam dunia medis, prosedur lasik sudah berjalan sekitar 25 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, sekitar 96% pasien berhasil memperoleh kembali penglihatan yang diharapkan.

Oleh karena itu, memilih prosedur lasik untuk mengatasi masalah penglihatan adalah solusi yang tepat. Adapun tujuan dari operasi ini yaitu mengoreksi penglihatan menggunakan cara membentuk ulang kornea mata.

Setelah diperbaiki, mata bagian depan akan jernih kembali sehingga cahaya yang masuk dapat fokus pada mata bagian belakang (retina).

Namun, jika cahaya pada retina tidak fokus, maka penglihatan akan kabur. Dalam istilah medis, kondisi seperti ini disebut dengan kelainan refraksi.

Nah, jika Anda mengalami masalah penglihatan dan ingin melakukan prosedur Lasik, Anda bisa datang ke SILC LASIK CENTER  di kawasan Jakarta Pusat.

Keunggulan SILC LASIK CENTER

SILC LASIK CENTER memiliki sejumlah keunggulan keunggulan yang perlu Anda ketahui. Adapun beberapa keunggulannya yaitu sebagai berikut:

1. Didukung Dokter dan Staff Profesional

Pasien yang melakukan prosedur lasik akan ditangani oleh dokter spesialis mata yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Selain itu, didukung juga oleh staf andal dan terampil.

2. Menggunakan Alat Modern

SLC memiliki fasilitas kesehatan mata yang lengkap dan modern. Alat-alat diagnosis dan bedah yang digunakan berteknologi canggih dan terkini guna memberikan pelayanan terbaik untuk pasien.

3. Harga Terjangkau dan Kompetetif

Harga untuk prosedur lasik mata di SLC terjangkau, kompetitif dan reasonable. Jadi, jika ada anggapan bahwa lasik hanya bisa dilakukan bagi mereka yang budgetnya tebal, itu tidak benar.

4. Lokasi Strategis

SILC LASIK CENTER berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, yakni berada dekat pintu keluar tol kawasan Jakarta Pusat, sehingga lebih mudah mengaksesnya.

Bagi Anda yang akan melakukan operasi lasik mata di Jakarta, Anda bisa langsung datang ke Silc Lasik Center di DIPO Business Center No. B1, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 50 – 52 Jakarta Pusat.