SILC LASIK CENTER

7D ZLASIK Teknologi LASIK Terbaru, kini sudah hadir di SILC LASIK CENTER. Dengan upgrade atau pembaharuan/peningkatan dari mesin Excimer Laser yang dimiliki SILC LASIK CENTER merupakan lompatan besar diawal tahun 2022 ini. Kombinasi antara Ziemer Femtosecond LDV dari Switzerland dan Schwind Amaris 1050 RS. Hadirnya teknologi terkini yang cepat dan presisi menjadi bukti bahwa Anda berhak mendapatkan pelayanan terbaik untuk mendapatkan hasil yang optimal.

 

Upgrade Mesin Excimer Laser dari 750s ke 1050RS

7D ZLASIK Teknologi LASIK Terbaru

Teknologi tersebut, kami hadirkan untuk Anda yang ingin terbebas dari kacamata, lensa kontak dan mewujudkan cita – cita serta meningkatkan karir profesional di dunia kerja.

SCHWIND AMARIS 1050RS adalah salah satu sistem laser mata dengan performa tertinggi di dunia untuk bedah kornea refraktif dan terapeutik. Ini menyatukan teknologi paling canggih yang ada. Dengan tingkat pengulangan/kecepatan laser 1050 Hz dan pelacakan mata 7D yang unik, ia menawarkan kecepatan, presisi, dan keamanan yang tak tertandingi untuk operasi mata laser. Titik/mata laser 0,54 mm yang sangat halus yang digunakan bersama dengan semua laser SCHWIND AMARIS semakin meningkatkan presisi dan pemodelan/pembentukan permukaan kornea yang mulus dari perangkat ini.

 

7D ZLASIK Teknologi LASIK Terbaru

7D ZLASIK Teknologi LASIK TerbaruLebih tepat sasaran : Pelacakan Mata 7D. Dengan pelacak mata 7D aktif milik SCHWIND, yang memungkinkan tingkat presisi yang unik maka keberhasilan operasi ikut meningkat.

Hal ini terkait dengan sistem diagnostik SCHWIND dan menangkap semua gerakan mata (baik statis maupun dinamis) selama prosedur, untuk hasil yang luar biasa.

Selama prosedur itu secara tepat menentukan dan meng-kompensasi dimensi gerakan mata berikut:

  1. sumbu X
  2. sumbu Y
  3. Penggulungan horizontal
  4. Penggulungan vertikal
  5. Rotasi mata sekitar sumbu visual: cyclotorsion statis dan dinamis
  6. Sumbu Z: kompensasi aktif untuk gerakan ke atas dan ke bawah
  7. Waktu: pelacakan bebas latensi secara prediktif meng-kompensasi gerakan mata selama interval antara perolehan gambar pelacak mata dan pulsa laser berikutnya.

Perubahan ukuran pupil terdeteksi, dan laser menyesuaikan seperlunya. Dalam hubungannya dengan pelacak mata 7D, fungsi otomatis ini memastikan pemusatan yang benar selama prosedur.

7D ZLASIK ini mampu melacak 7 dimensi gerakan bola mata saat proses operasi LASIK dengan teknologi pada Schwind Amaris 1050RS yaitu menggunakan sistem Latency-Free Tracking. Sistem pelacak Latency-Free Tracking ini mampu menembakkan excimer laser tanpa ada jeda waktu (zero latency time) sehingga mengikuti pergerakan bola mata normal. Jadi tidak ada delay lagi.