SILC LASIK CENTER

LASIK Mata Jakarta – Operasi LASIK atau Laser-assisted in-situ keratomileusis atau LASIK adalah prosedur medis berupa tindakan bedah refraktif untuk mengkoreksi beberapa gangguan penglihatan. Gangguan penglihatan itu seperti rabun jauh, rabun dekat dan astigmatisma.

LASIK sendiri menggunakan sinar laser untuk mengikis jaringan kornea mata. Dengan tujuan membentuk kelengkungan baru sesuai ukuran. Sehingga penglihatan menjadi lebih baik dan pasien bisa bebas dari penggunaan lensa kontak dan kacamata.

Richie Ismail (Jeje) saat pra LASIK dengan Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM

Richie Ismail (Jeje) saat pra LASIK dengan Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM

 

Informasi LASIK Mata Jakarta

Di Jakarta terdapat SILC Lasik center, klinik yang khusus untuk menangani operasi lasik menggunakan teknologi canggih. Dibantu dengan dokter yang telah berpengalaman. Namun, jika Anda belum terlalu mengetahui tentang LASIK, berikut kami berikan informasi lengkapnya di bawah ini.

Apa Manfaat Operasi LASIK?

Menurut data World Health Organization (WHO) pada tahun 2010 setidaknya terdapat 285 juta orang yang menderita gangguan penglihatan di seluruh dunia. Tentunya jumlah tersebut bisa saja semakin meningkat seiring tahun. Gangguan tersebut kebanyakan disebabkan oleh gangguan refraksi. Adapun gangguan refraksi adalah rabun dekat, rabun jauh, dan mata silinder.

Dengan demikian operasi LASIK ini memungkinkan penderita gangguan refraksi bisa lepas dari kacamata dan lensa kontak. Tentunya penggunaan kacamata atau lensa kontak bagi sebagian orang cukup mengganggu. Apalagi bagi mereka seorang atlet atau yang aktif berkegiatan di luar rumah dan pekerjaan tertentu yang tidak bisa pakai kacamata.

Bagaimana Prosedur Operasi LASIK?

Operasi LASIK meliputi tindakan membentuk flap (lapisan tipis) pada kornea. Di zaman yang modern ini, pembuatan flap menggunakan Femtosecond laser. Sedangkan  untuk menghilangkan ukuran kacamatanya menggunakan laser khusus disebut laser excimer. Laser tersebut untuk membetulkan bentuk kornea. Tak hanya itu, ada juga teknologi wavefront yang turut digunakan untuk lebih mempertajam penglihatan.

Hampir 99% orang berpendapat bahwa tidak merasakan sakit saat melakukan operasi LASIK. Hasilnya, hampir setiap orang menjalani operasi tersebut bisa berhasil. Namun, pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu bersama dokter yang akan menangani operasi.

Harga LASIK di Jakarta

Harga atau biaya LASIK di Jakarta beragam, tergantung center dan jenis layanannya. Untuk di SILC LASIK CENTER biaya operasi LASIK sangat terjangkau, sehingga memungkinkan setiap orang bisa menjalani operasi LASIK. Daftar biaya operasi LASIK bisa dilihat di Daftar Biaya LASIK. Dapatkan spesial harga yang berlalu pada periode tertentu.

Di mana LASIK Mata Jakarta?

Selanjutnya, Anda bisa melakukan operasi LASIK Mata di Jakarta di SILC Lasik center. SILC Lasik Center sudah menggunakan teknologi modern yang dibantu dengan dokter berpengalaman. Mesin Excimer Laser yang digunakan adalah yang tercepat dengan performance tertinggi di dunia dalam bidang bedah refraktif khususnya Lasik. Selain itu, terdapat banyak penawaran menarik. Silakan hubungi WA 082210488488 untuk informasi lebih detailnya. Demikianlah sedikit informasi tentang LASIK. Semoga bermanfaat!