SILC LASIK CENTER

Jeje Govinda LASIK di SILC Lasik Center

Didampingi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda dilasik: Nge-Drum-pun Makin Asyik. Public pigure hadir di SILC LASIK CENTER untuk menjalani Operasi LASIK. Dia adalah Jeje Govinda atau Ritchie Ismail yang didampingi istrinya Syahnaz Sadiqah pada tanggal 28 Maret 2022. Beliau merupakan drumer dari Govinda Band.

Pemeriksaan Pra LASIK

Sebagai langkah awal dari rangkaian operasi LASIK adalah pemeriksaan pra LASIK. Jeje menjalani pemeriksaan refraksi dan rupanya lumayan tinggi ukuran kacamatanya. Selama ini beliau menggunakan kacamata dan lensa kontak untuk mengkoreksi kelainan refraksinya. Pemeriksaan dilanjutkan dengan mesin Sirius yang merupakan alat diagnosa canggih dari Jerman. Di sini pemeriksaan tebal kornea, kelengkungan kornea, ukuran pupil dan juga aberasi mata dilakukan.

Pemeriksaan selanjutnya dilakukan oleh dokter spesialis mata khususnya sub spesialis LASIK yaitu Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM untuk melihat kondisi kornea dan sampai pada fundus retinanya.

Memutuskan akan LASIK

Syahnaz Sadiqah merasa senang banget, karena sudah ada rencana 2 tahun lalu ingin Jeje menjalani LASIK tapi tidak pernah berani karena takut. Sementara selama ini kasihan banget kalau mandi tidak kelihatan dan juga kalau berenang… ungkap Syahnaz. Kemudian baca – baca informasi dan teman Syahnaz juga rupanya sudah LASIK, sehingga sudah memberanikan diri untuk menjalani operasi LASIK.

Persiapan operasi LASIK

Setelah masuk ruang persiapan dan dipersiapkan segala sesuatunya, perawat memberikan instruksi, apa – apa saja yang yang dilalui dalam proses operasi nanti. Pemberian antiseptik dan obat tetes bius juga diberikan agar mata lebih nyaman.

Tiba saatnya operasi dilakukan dengan kerja sama yang sangat baik, antara dokter, pasien dan tim medis lainnya. Setelah selesai operasi langsung dites oleh dokter untuk melihat jam dinding dan bisa menjawab juga bisa membaca merk kamera yang sedang shoot.

Apa Kata Jeje Govinda

Setelah operasi, apa kata Jeje : ternyata operasi LASIK itu mudah dan tidak serem, operasi lancar dan cepat. Bayangkan setelah dari kelas 6 SD pakai kacamata dan takut operasi karena mata nih. Kini sudah bebas bisa melihat dengan jelas tanpa kacamata lagi. Akhirnya Didampingi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda dilasik: Nge-Drum-pun Makin Asyik.

Jenis operasi yang dijalani Jeje adalah ZLASIK, yaitu tindakan bedah refraktif untuk menghilangkan kelainan refraksi seperti mata minus, mata plus dan mata silinder dengan menggunakan laser canggih melalui 2 tahap. Tahap pertama pembuatan lapisan tipis (flap) lalu dilanjutkan dengan laser untuk menghilangkan ukuran kacamatanya.

Anda ingin seperti Jeje, terbebas dari kacamata dan atau lensa kontak, silakan hubungi kami di WA 0822 10 488488 untuk informasi lebih detailnya.