SILC LASIK CENTER

Karra Syam Operasi LASIK di SILC LASIK CENTER. Pada tanggal 11 Mei 2022 Karra Syam menjalani Operasi LASIK setelah 2 minggu sebelumnya datang ke SILC LASIK CENTER untuk pemeriksaan pra Lasik. Namun karena sehari – harinya memakai lensa kontak, maka harus istirahat tanpa lensa kontak sekitar 2 minggu.

Karra Syam adalah presenter Olahraga

Karra Syam adalah presenter olahraga acara Kabar Arena yang tayang di salah satu Televisi Swasta di Indonesia. Presenter yang cantik dan seksi ini juga mengisi program berita di Kabar Pagi, Kabar Siang, Sidik Jari, hingga program acara anak-anak.

Bagi Karra Syam bidang olahraga memang tak asing. Perempuan berkebangsaan Indonesia ini menyukai dunia olahraga seperti sepak bola, berkuda, menembak, boxing, berenang, dan lain – lain.

Penggemar klub Liverpool ini memang menggilai olah raga sepakbola, bahkan melalui akun Instagram-nya @karrasyam ini sering mengunggah aktivitasnya bermain sepak bola. Dia juga tergabung dalam komunitas sepak bola, seperti Ngereyeuh FC dan Selebritis FC.

Persiapan Operasi LASIK

Karra Syam dengan dr SophiaSelama ini Karra Syam menggunakan kacamata dan lensa kontak, untuk membantu penglihatannya dalam aktivitas sehari – hari. Tentu pemakaian lensa kontak lebih sering digunakan daripada kacamata. Ketika akan operasi LASIK diwajibkan untuk tanpa memakai lensa kontak minimal 2 minggu.

Setelah pemeriksaan semua baik dan OK, maka jadwal operasinya-pun ditentukan. Dilakukan pemeriksaan ulang sebelum LASIK dan dilanjutkan masuk ke ruang operasi.

Operasi Lasik Karra Syam

Operasi berjalan sangat lancar dan sangat kooperatif, sehingga proses operasinya tidak memakan waktu lama. Selesai operasi dan istirahat sebentar maka Karra Syam sudah boleh pulang.

Karra Syam setelah operasi lasik oleh dr Sophia

Kontrol Post Operasi 1 Hari

Setelah operasi LASIK, pasien diwajibkan untuk memeriksakan kembali kondisi matanya. Jadwal umumnya adalah harian dalam ini Karra Syam harus kontrol 1 hari pasca LASIK, kemudian 1 minggu, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun.

Hal ini diperlukan, untuk bisa dipastikan kondisi mata baik dan untuk mengetahui hasil tajam penglihatan pasca operasi Lasik. Dalam hal tertentu dokter bisa memberikan obat – obat tambahan jika diperlukan tergantung kondisi mata setelah dilakukan pemeriksaan.

Alhamdulillah satu hari pasca operasi LASIK di SILC LASIK CENTER, penglihatan Karra Syam sudah pada taraf normal, bisa membaca huruf pada tes baca sampai target normal. Seneng rasanya… sebagaimana dalam live IG nya @karrasyam ketika ketemu dokter pada pemeriksaan 1 hari pasca LASIK dan komentar Karra Syam di IG @silclasikcenter.

Anda ingin mempunyai penglihatan yang sempurna setelah sekian lama harus menggunakan alat bantu? Silakan hubungi SILC LASIK CENTER di 082210488488.