SILC LASIK CENTER

Bagaimana Saya Bisa Lepas Kacamata?. Kalimat ini bisa jadi terucap juga oleh Anda, pengunjung web ini. Bagaimana tidak sebagian dari Anda, mungkin ada yang sudah memakai kacamata dari umur balita. Ada juga yang sejak duduk dibangku kelas Sekolah Dasar. Sebagian lagi ada yang mulai duduk di bangku SMP atau SMP bahkan juga pas saat kuliah baru pakai kacamata.

Dari berbagai latar belakang mengapa harus pakai kacamata, terbersit pertanyaan dalam hati. Bagaimana saya bisa tanpa kacamata dalam arti bebas tanpa memakai kacamata lagi. Namun mempunyai penglihatan yang baik bahkan sempurna.

Mengapa saat ini saya berkacamata?

Banyak faktor yang menjadikan Anda berkacamata, dalam hal ini kacamata koreksi atau kacamata ukuran untuk mengkoreksi tajam penglihatan yang kurang dibanding orang lain yang mempunyai tajam penglihatan sampai batas normal. Kacamata merupakan salah satu alat bantu untuk merehabilitasi kelainan koreksi, seperti mata minus (myopia), mata plus jauh (hypermetropia), mata silinder (astigmatisma) dan juga mata plus dekat/untuk baca (Presbyopia).

Kacamata memang bisa mengembalikan tajam penglihatan sebagaimana hasil koreksi dan dalam kondisi tertentu, namun sayangnya kacamata tidak bisa mengembalikan tajam penglihatan yang kurang ketika tidak dipakainya. Ini artinya kacamata menjadi sebuah alat atau “ketergantungan” pakai yang harus selalu digunakan. Manakala ingin mendapatkan penglihatan yang normal atau sempurna atau dalam batas optimal kondisi matanya harus memakai kacamata.

Kondisi yang tidak bisa berkacamata

Ada banyak kondisi yang seseorang tidak bisa berkacamata atau bahkan tidak boleh berkacamata. Dalam hal ukuran koreksi mata kanan dan kiri yang beda jauh. Misalnya secara umum lebih dari 3.00 D (dalam hal tertentu, masih bisa namun sangat sedikit) atau bahkan beda kanan dan kiri jauh sekali maka alat bantu kacamata tidak bisa menjadi solusi. Kondisi seperti ini dari segi penglihatan akan didapatkan penglihatan ganda, pusing dan lain sebagainya. Dalam hal penampilan secara kosmetik juga tidak bagus karena lensa kacamata tebal sebelah.

Di sisi lain, ada pekerjaan yang tidak bisa atau bahkan tidak boleh berkacamata. Misal olahragawan renang, anggota – anggota TNI atau mau masuk TNI dan POLRI juga sekolah kedinasan lainnya yang mensyaratkan itu. Dan masih ada jenis profesi lainnya baik oleh pihak perusahaan atau oleh karena tuntutan penampilannya yang tidak boleh berkacamata.

Bagaimana Saya Bisa Lepas Kacamata?

Lalu, kalau sudah sangat memberatkan berkacamata, lelah dan juga repot, belum lagi karena tuntutan pekerjaan atau hobi atau profesi maka lepas kacamata dengan tetap bisa mempunyai tajam penglihatan yang baik bahkan sempurna adalah keinginan semua orang. Apalagi bagi sebagian orang yang sudah memakai kacamata sejak duduk dibangku kelas Sekolah Dasar.

LASIK adalah solusi bebas dari Kacamata

Bagaimana Saya Bisa Lepas Kacamata?

Tentu ada solusi untuk bisa lepas kacamata dengan mendapatkan penglihatan yang baik bahkan sempurna, salah satunya dengan operasi LASIK.
Operasi LASIK adalah tindakan bedah refraktif dengan alat canggih mesin laser yang modern yang akan mengkoreksi kelainan refraksi seperti mata minus (myopia), mata plus (hypermetropia) dan mata silinder (astigmatisma) bahkan untuk mata tua (presbyopia) dengan kondisi tertentu.

Ada indikasi atau syarat tertentu yang memungkinkan seseorang bisa menjalankan LASIK, namun secara umum hampir semua kondisi setelah dilakukan pemeriksaan pra LASIK bisa memenuhi layaknya bisa di LASIK.

Operasi LASIK dikerjakan dengan waktu yang sangat cepat, laser untuk menghilangkan ukuran hanya dalam hitungan detik. Dikerjakan oleh dokter yang sangat berpengalaman dan penyembuhan pasca operasi yang sangat cepat. Dengan teknologi yang canggih, maka operasi LASIK sangat aman, nyaman dan hasil yang akurat.

Anda ingin bebas lepas kacamata sekarang juga ? Hubungi kami sekarang juga di WA 082210488488