SILC LASIK CENTER

Batas Mata Minus Masuk POLRI atau TNI

Adakah Batas Mata Minus Masuk POLRI atau TNI?

Bagi para remaja tunas bangsa yang sedari kecil sudah bercita-cita ingin menggapai karir nanti menjadi anggota POLRI atau anggota TNI maka sudah seharusnya menyiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Dalam hal ini khususnya kesehatan. Kesehatan juga meliputi banyak hal dan dalam hal ini dipersempit khusus masalah mata.

Pertanyaan seputar Mata dan Masuk POLRI atau TNI

Setiap hari banyak sekali yang mencari informasi perihal batas mata minus masuk polri, batas mata minus tes polisi, maksimal mata minus untuk polisi, minimal mata minus polisi, mata minus bisa masuk polisi, apakah mata silinder bisa masuk polisi, apakah perwira karir boleh berkacamata, apakah mata minus bisa masuk akpol, perwira karir mata minus, toleransi mata minus polri, apakah polisi boleh berkacamata, toleransi mata minus masuk polisi, mata minus masuk polisi, syarat mata masuk polisi, apakah mata minus bisa masuk tni, apakah mata silinder bisa masuk tni, apakah mata minus bisa masuk polwan, toleransi mata minus masuk tni dan lain sebagainya.

Nah, menjawab berbagai pertanyaan diatas tentu paling aman adalah kondisi mata normal sangat disyaratkan, tidak buta warna. Untuk beberapa jurusan tertentu misal perwira karir bisa ada ukuran kacamatanya namun juga perlu diperhatikan bahwa ada kuota penerimaan dan tentunya akan diranking nilainya. Adapun persyaratan umum untuk masuk anggota Polri adalah sebagai berikut:

Persyaratan umum:

a. warga Negara Indonesia (pria atau wanita);
b. beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
c. setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
d. sehat jasmani dan rohani;
e. berumur paling rendah 18 (delapan belas) tahun pada saat diangkat menjadi anggota Polri;
f. tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (SKCK);
g. berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela.

Untuk itu persiapan lebih awal adalah lebih baik. Pelajari semua syarat-syaratnya. Siapkan kondisi primanya. InsyaAllah apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

Jika ternyata saat ini mengalami kelainan refraksi misalnya mata minus, plus atau silinder maka segera cari solusi dan tentunya Operasi LASIK adalah satu-satunya. Hubungi WA 0822 10 488 488 untuk keterangan lebih lanjut.