SILC LASIK CENTER

1 (Satu) Hari Pasca SmartSight, Mata Terang Benderang

Pasca SmartSight – Sebuah kebanggaan tentunya bagi SILC LASIK CENTER® atas keberhasilan prosedur layanan SmartSight yang dijalani salah satu wanita Enterpreuner, Laura Olivia Ramadhona beberapa waktu lalu.

Certified Beauty Consultant yang telah berkacamata sejak duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar ini mengungkapkan pengalamannya kepada tim media SILC LASIK CENTER® .

Dalam sesi wawancara tersebut, terlihat aura kebahagiaan dari Laura karena merasakan WOW Effect di hari pertama pasca SmartSIght.

“ Saya menggunakan kacamata sejak sekolah 4 SD, sampai saat bekerja, saya mengenal Contact Lens,” ungkap Laura.

solusibebaskacamata

Penggunaan Kacamata dan Lensa Kontak

Laura sendiri sangat tergantung dengan kacamata dan lensa kontak, hal ini disebabkan penglihatannya yang tidak optimal.

Namun, ketergantungannya terhadap kacamata dan lensa kontak tersebut menyebabkan kerumitan tersendiri.

“ Setiap bangun tidur saya harus mencari kacamata saya, dan sering terjadi kacamata saya patah karena kedudukan atau tertindih hingga saya harus membeli kacamata lagi,” tegas Laura mengingat berbagai kejadian saat dirinya tidak pernah bisa lepas dari kacamata.

Frustasi Karena Lensa Kontak

Selain kacamata, Laura sendiri menggunakan lensa kontak untuk membantu dalam mengoptimalkan penglihatannya. Sayangnya, Laura memiliki pengalaman buruk dan sempat frustasi untuk tidak lagi menggunakan lensa kontak.

“ Ada pengalaman saat menggunakan Soft Lens (lensa kontak), waktu itu saya lupa menggunakan cairan Soft Lens tersebut, dan mengakibatkan rasa sakit yang ternyata setelah diperiksa oleh dokter (spesialis mata), soft lens tersebut menjejek (menapak) di kornea,” cerita Laura tentang pengalaman buruknya menggunakan lensa kontak.

Mencari Informasi Seputar LASIK

Laura yang aktif sebagai mentor bisnis ini berusaha untuk lepas dari ketergantungan penggunaan kacamata dan lensa kontak.

Dan, LASIK menjadi pilihan setelahsejumlah informasi dan cerita tentang pengalaman LASIK mata dikumpulkan dari berbagai sumber.

SmartSight Menjadi Solusi Bebas Kacamata dan Lensa Kontak

Akhirnya, Laura memutuskan untuk menjalani prosedur LASIK dengan layanan Minimally Invasive Lenticule Extraction dengan nama layanan SmartSight di SILC LASIK CENTER®

Layanan SmartSight sendiri merupakan layanan terbaru dan terkini, layanan dengan metode bedah refraktif dengan menggunakan mesin SCHWIND ATOS® dari Jerman, tanpa membuat flap, sangat presisi dan lembut, serta Automatically Centration and Cyclotorsion Compensation yang bermanfaat sekali untuk mengkoreksi silinder besar.

WOW Effect, 1 (satu) Hari Pasca SmartSight Memuaskan

“ Hanya dalam 3 – 4 jam kemudian setelah menjalani prosedur SmartSight mata saya sudah enak, “ jelas Laura tentang pengalamannya di hari tindakan SmartSight.

Laura pun mengulas pengalaman kebelakang, karena saat diwawancara oleh tim SILC LASIK CENTER® Laura tengah melakukan Kontrol 1 (satu) bulan pasca LASIK.

“Kalau saya Flashback, 1 (satu) hari setelah prosedur LASIK (SmartSight) saya sudah bisa beraktifitas , bahkan saya langsung pergi ke Semarang walaupun menggunakan kacamata Google untuk menghindari debu. Tapi saat didalam ruangan saya lepas kacamata Google,” ujar Laura.

Laura merasakan lebih nyaman lagi di hari ketujuh, dan setelah control 30 (tiga puluh) hari  penglihatannya lebih tajam ari mata normal.

“ Setelah proses pemeriksaan di hari ketigapuluh ini, Dokter menyampaikan bahwa penglihatan saya lebih tajam dari mata normal, saya bisa melihat huruf sangat kecil,” tegas Laura.

Konsultasikan Kebutuhan Anda Sekarang, Dapatkan Penawaran

Video Testimoni Laura Olivia Ramadhona