SILC LASIK CENTER

Cara Lolos Tes POLRI, TNI dan KEDINASAN. Harapan bagi Anda yang mengidam-idamkan suatu karir nantinya bisa bekerja dan mengabdi pada negara yaitu menjadi anggota POLRI atau TNI atau Kedinasan lainnya sungguh sangat mulia. Namun untuk mencapai karir di sana tentunya perlu perjuangan yang besar. Perlu usaha dan persiapan yang maksimal. Karena begitu besar dan berat persaingannya. Namun pastinya Andalah yang memang mengikuti tahap demi tahap akan sampai di sana.

Cara Lolos Tes POLRI, TNI dan KEDINASAN

TES POLRI, TNI dan KEDINASAN

Setelah urusan persyaratan dokumen lengkap dan lolos, maka tahap selanjutnya biasanya tes kesehatan tahap I. Yaa.. tahap I dan biasanya ada tahap II. Di tulisan ini akan menyampaikan perihal tes kesehatan saja dan khususnya kesehatan mata.

Sudah pasti seorang prajurit harus mempunyai kesehatan yang prima dan khusus mata harus kondisi semua baik dan normal. Namun banyak di antara calon yang mempunyai masalah dengan penglihatannya. Ada gangguan penglihatan, ada kelainan refraksi, baik yang sudah tahu sebelumnya yaitu sedang berkacamata. Namun tak jarang yang tidak tahu bahwa dirinya ada masalah dengan matanya.

Gangguan Penglihatan

Seperti yang disinggung di atas,  ada yang sadar bahwa ada masalah dengan matanya, misal kelainan refraksi sehingga sudah terkoreksi dengan memakai kacamata. Dan ini tentu menjadi penghalang akan lolosnya tes kesehatan karena syaratnya mata mesti normal, jika ingin posisi aman.

Bagaimana dengan calon yang tidak merasa ada gangguan penglihatan dan ketika masuk ruang tes ternyata gagal di sana? Maka perlu disiapkan sejak dini, periksakan kondisi penglihatan Anda secara berkala. Jika kondisi kedua mata bermasalah biasanya Anda lebih merasa dan akan segera memeriksakan mata Anda. Namun jika yang bermasalah sebelah mata, ini yang kadang tidak disadari oleh Anda, karena sehari-hari merasa jelas saja melihat sesuatu, namun ketika diperiksa satu satu mata akan didapatkan masalah dan ini harus segera ditangani.

Penanganan Gangguan Penglihatan

Ketika kita sadar bahwa ada gangguan penglihatan dan akan mendaftar menjadi calon Polri, TNI atau Kedinasan lain yang mensyaratkan tanpa kacamata, maka hal ini harus ditangani terlebih dahulu. Kondisi gangguan yang dimaksud di sini adalah adanya penderita kelainan refraksi seperti mata minus, mata plus dan mata silinder.

Saat ini , tentu untuk penatalaksanaan kelainan refraksi adalah dengan kacamata, lensa kontak. Namun ketika untuk mendaftar POLRI, TNI dan Kedinasan yang tidak boleh memakai alat bantu maka operasi LASIK adalah solusinya.

Ya… Operasi LASIK adalah tindakan bedah refraktif yang menggunakan mesin canggih tanpa pisau bedah, tidak sakit, cepat dan akurat untuk menghilangkan kelainan refraksi seperti mata minus, mata plus dan mata silinder. Operasi LASIK paling aman dan nyaman dilakukan 3 bulan sebelum menjalani tes kesehatan (mata). Operasi LASIK sangat aman tentunya setelah menjalani pemeriksaan pra LASIK dan layak untuk LASIK. Sehingga hasilnya-pun bisa diprediksi sebelum operasi.

Anda termasuk yang siap – siap akan mengikuti tes Polri, TNI dan Kedinasan? Ingin tahu Cara Lolos Tes POLRI, TNI dan KEDINASAN. Persiapkan segala sesuatunya termasuk kesehatan mata. Hubungi kami di WA 082210488488 untuk informasi LASIK lebih lanjut.