SILC LASIK CENTER

Di mana Alamat SILC LASIK CENTER? SILC LASIK CENTER per saat ini beralamat di DIPO BUSINESS CENTER No. B1
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 50 – 52 Jakarta Pusat 10260. Sebuah lokasi yang sangat strategis, berada di tengah kota Jakarta, yaitu Jakarta Pusat. Berada di kawasan jalur jalan protokol dengan lalu lintas yang sangat padat, sebagaimana kesibukan ibukota sebagai pusat bisnis dan pemerintahannya.

SILC LASIK CENTER berada di DIPO Business center no B1, satu komplek dengan Dipo Tower yang berada tepat di samping jembatan layang Slipi mengarah ke Semanggi. Dengan tempat parkir yang luas, di pelataran dan di gedung, membuat Anda leluasa memarkirkan kendaraan Anda.

Dimana Alamat SILC LASIK CENTER?

Akses ke SILC LASIK CENTER

SILC LASIK CENTER sangat mudah dijangkau. Dapat diakses dengan berbagai moda transportasi. Berikut berbagai moda transportasi yang bisa menjangkau Klinik Mata SILC LASIK CENTER  :

  1. Kendaraan pribadi/ Online Transport/ Taksi dari Jakarta
    Dari Jakarta Timur, bisa mengarah ke Cawang dan lanjut tol dalam kota ke arah Slipi melewati gedung DPR/MPR dan keluar tol di depan Gedung DPR/MPR. Kemudian sampai di lampu merah perempatan slipi ambil paling kanan, lalu putar balik dan langsung ambil paling kiri. Jangan naik jembatan layang.
    Perlu diingat di Jakarta diberlakukan peraturan ganjil genap, pagi pada pukul 06.00  – 10.00 WIB dan sore pukul 16.00 – 21.00 WIB.
    Dari Jakarta Barat, arahkan kendaraan ke Slipi, setelah perempatan lampu merah Slipi lurus dan ambil sisi kiri. Dipo Business Center akan terlihat di sisi kiri jalan.
    Dari Jakarta Utara, akses tol dan keluar Slipi atau mengarah ke Slipi dan setelah lampu merah lurus ambil sisi kiri.
    Dari Jakarta Selatan, memasuki jl. Jend. Sudirman, ambil kiri ke arah Slipi dan setelah gedung DPR/MPR ambil sisi kanan dan putar balik di lampu merah Slipi kemudian ambil sisi kiri.
  2. Kendaraan pribadi/ Online Transport/ Taksi dari luar Jakarta
    Sisi Barat Jakarta meliputi Banten sampai Sumatera, dengan akses tol Jakarta Merak, maka keluar tol di RS Harapan Kita, kemudian lurus sampai ketemu lampu merah Slipi dan ambil sisi kiri. Dipo Business Center akan terlihat di sisi kiri jalan.
    Dari sisi timur Jakarta, misal Bekasi Cikarang, Kerawang, Bandung dan Pulau jawa, maka dari tol Jakarta Cikampek, masuk tol dalam kota Cawang Grogol dan keluar tol depan Gedung DPR/MPR. Kemudian sampai di lampu merah perempatan slipi ambil paling kanan, lalu putar balik dan langsung ambil paling kiri. Jangan naik jembatan layang.
    Dari Bogor dan sekitarya, tol jagorawi dan sambung tol dalam kota Cawang Grogol dan keluar tol depan Gedung DPR/MPR. Kemudian sampai di lampu merah perempatan slipi ambil paling kanan, lalu putar balik dan langsung ambil paling kiri. Jangan naik jembatan layang.
  3. Pesawat terbang
    Pasien dari wilayah Jawa Tengah dan yang lebih jauh,  juga dari luar pulau Jawa, yang menggunakan pesawat terbang sebagai moda transportasinya, maka bisa tujuan penerbangannya ke Bandara udara Soekarno Hatta – SOETA Tangerang.  Dari Bandara bisa naik Transportasi Online langsung menuju SILC LASIK CENTER dengan melalui tol dan keluar tol di RS Harapan Kita. Kemudian lurus sampai ketemu lampu merah Slipi dan ambil sisi kiri. Dipo Business Center akan terlihat di sisi kiri jalan.

Demikian, Anda bisa sampai di SILC LASIK CENTER dengan berbagai moda transportasi. Jika ada kesulitan silakan hubungi kami di WA 082210488488.