SILC LASIK CENTER

Harga Operasi Mata Minus yang Perlu Diketahui

Harga Operasi Mata Minus – Lasik adalah operasi mata populer untuk memperbaiki gangguan penglihatan atau mata minus. Nah, berikut ini harga operasi mata minus.

Setiap tahun, banyak pasien melakukan prosedur Lasik untuk membentuk kembali kornea sehingga cahaya yang melewatinya difokuskan dengan benar ke retina.

Sekitar 96% pasien dapat melihat normar kembali setelah Lasik. Prosedur ini pertama kali disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) pada tahun 1998.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mempertimbangkan LASIK, penting untuk tidak hanya memahami manfaat dan risiko dari prosedur, tetapi juga biayanya.

Operasi Mata Minus

Operasi Mata Minus di SILC Lasik Center

Apakah Lasik Ditanggung Oleh Asuransi?

Jawaban singkat untuk ini adalah “tidak.” Sebagian besar perusahaan asuransi menganggap Lasik dan operasi mata laser korektif lainnya sebagai prosedur elektif, sehingga tidak ditanggung.

Namun, ada keadaan tertentu di mana perusahaan asuransi akan menanggung operasi Lasik. Misalnya, jika diperlukan untuk memperbaiki kesalahan akibat cedera atau pembedahan.

Harga Operasi Mata Minus

Karena Anda akan membayar sendiri untuk Lasik, penting untuk memahami beban biayanya. Di Silc Lasik Center, harga Lasik dimulai dari harga 11 juta hingga 34 juta.

Meskipun biayanya tampak mahal, ini adalah biaya satu kali yang mencakup segala hal mulai dari perawatan pra-operasi, operasi, pemeriksaan dan perawatan pasca-operasi.

Prosedur Lasik ini cenderung lebih murah dalam jangka panjang jika dibandingkan memilih menggunakam kacamata, lensa kontak, maupun lainnya, tanpa Lasik.

Apakah Ada Rencana Pembiayaan Lasik?

Dengan biaya Lasik yang Anda keluarkan sendiri tanpa asuransi, di Silc Lasik Center ada banyak pilihan pembiayaan dan pembayaran yang bisa Anda pilih.

Sama seperti Anda dapat membayar bulanan untuk asuransi atau pembayaran mobil, Anda juga dapat membayar bulanan dengan cara cicilan untuk prosedur Lasik.

Untuk sistem cicilan di Silc Lasik Center ini, khusus pengguna kartu kredit Mandiri, akan berkesempatan mendapatkan cicilan 0% dengan tenor 3-6 bulan.

Selain itu, Silc Lasik Center juga menyediakan voucher untuk pembayaran prosedur Lasik yang tersedia di marketplace seperti, Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Mengenai rincian harganya dan metode yang digunakan, Anda bisa langsung konstultasikan dengan dokter atau staf Silc Lasik Center.

Adapun lokasi Silc Lasik Center ini berada di lokasi yang strategis, tepatnya di DIPO Business Center No. B1, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 50 – 52 Jakarta Pusat.

Dapatkan kembali penglihatan normal Anda dengan melakukan Lasik di Silc Lasik Center. Anda pun tidak perlu lagi ketergantungan lensa kontak maupun kacamata.