SILC LASIK CENTER

INFORMASI LASIK MATA YANG TEPAT, BERDASARKAN 3 KOMPONEN INI

Informasi Lasik Mata – Memutuskan untuk melakukan tindakan operasi LASIK Mata adalah keputusan tepat. Namun sebelum sampai pada keputusan itu, sebagai calon pasien kita harus mendapatkan informasi yang tepat dan seimbang dari berbagai media.

Berbagai informasi yang harus dihimpun misalnya :

  1. Informasi Klinik Lasik Mata
  2. Dokter Spesialis Mata yang berpengalaman di bidang lasik mata
  3. Teknologi lasik mata yang digunakan

Terkait dengan informasi Klinik Lasik Mata, ada beberapa hal yang memang menjadi dasar pertimbangan, yakni

  1. Pelayanan
  2. Ulasan, saat ini sebagian besar masyarakat menjadikan Google Reviews sebagai salah satu hal penting dalam mengambil keputusan
  3. Testimonial, ini penting karena berdasarkan pengalaman pasien. Hal tersebut bisa didapatkan di sosial media official ataupun non official.
  4. Biaya, hal utama selain hal – hal yang disebutkan sebelumnya.

Berikut panduan untuk agar operasi LASIK mata berhasil, tanpa kendala, aman, nyaman dan tanpa rasa sakit, yaitu :

  1. Dokter Ahli LASIK
  2. Teknologi
  3. Metode Operasi yang terpercaya

Dokter Ahli LASIK

Peran sentral dari sebuah tindakan LASIK Mata adalah operator atau dokter spesialis mata sebagai ahli LASIK-nya. Dokter Ahli LASIK tersebut yang sedari awal harus mengetahui kondisi pasiennya, kondisi mesinnya dan metode operasi apa yang akan digunakan. Sebelum ketiga hal itu dikuasai maka operasi tidak akan berjalan lancar apalagi sukses.

Lasik Mata Smartsight

Dokter ahli LASIK harus selalu update ilmu pengetahuan tentang LASIK dan hal lain yang menyertainya. Harus update teknologi yang terus berkembang dan bisa mengikuti adanya teknologi baru. Dokter ahli LASIK harus selalu memperbaharui keterampilannya sehingga dalam menjalankan tugasnya ketika operasi menjadi sangat ahli.

Berikut Dokter ahli LASIK yang harus menjadi pilihan Anda:

  1. Dokter ahli LASIK yang berpengalaman
    Memang di Indonesia belum banyak sekali dokter ahli LASIK, mengingat tidak banyak tempat LASIK yang bisa dibuat untuk belajar. SILC LASIK CENTER telah memberikan kesempatan untuk belajar LASIK dan mengadakan WetLab.
    Dokter di SILC Lasik Center® sudah sangat berpengalaman bahkan diantaranya sudah mengerjakan LASIK lebih dari 15 tahun.
  2. Telah menjalani training atau pelatihan dengan benar dan hasil yang baik
    Dokter – dokter di SILC Lasik Center® sebelum mengerjakan LASIK tentu sudah mengikuti training baik dari vendor mesin LASIKnya maupun dari para ahli lain baik dalam maupun luar negeri.
  3. Sudah menguasai teknologi baru atau teknologi dari metode yang akan dijalankan
    Informasi bagaimana mesin dan metode LASIK diaplikasikan, tentunya sudah sangat dipahami dan didalami secara menyeluruh, sehingga mampu menerapkannya dalam tindakan/operasi ke pasien
  4. Mampu memberikan saran atau rekomendasi dengan tepat jenis tindakan/operasi atau metode yang cocok untuk Anda.
    Ketika kondisi hasil pemeriksaan sudah didapatkan dan kebutuhan apa yang ingin diharapkan oleh pasien sudah disampaikan, maka Dokter Ahli LASIK mampu untuk memberikan pilihan jenis tindakan yang nanti akan sangat cocok dan mendapatkan hasil yang diharapkan dan memuaskan.

Teknologi LASIK Mata

Dunia kedokteran khususnya bidang mata dan khususnya lagi bidang bedah refraktif terutama Laser Vision Correction atau umumnya LASIK berkembang sangat pesan sekali. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, sudah bermunculan update – update baik mesin barunya maupun upgrade software dengan feature – feature yang sangat menjanjikan. Feature – feature yang akan memberikan keamanan pada pasien, kenyamanan pada dokter dan pasien dan tentunya hasil yang semakin memuaskan.

Berkembangnya teknologi semisal pembuatan flap atau lapisan tipis, dari awal menggunakan pisau bedah (microkeratome) sekarang sudah menggunakan laser (Femtolaser). Dari awal kornea di kerok (PRK) sekarang sudah di laser langsung (SmartSurface).  Bahkan teknologi LASIK yang memang ada flap atau lapisan tipis yang sengaja dibuat dengan laserpun (ZLasik) sudah dimanjakan sekarang dengan tanpa flap, melainkan cukup dengan insisi kecil dan dibentuk lenticule lalu dikeluarkan yang disebut Minimally Invasive Lenticule Extraction (SmartSight).

Intinya dengan teknologi yang semakin canggih dan semakin baru, akan memberikan kenyamanan baik untuk dokter dan pasiennya dan tentunya hasil dari adanya teknologi ini adalah keamanan dari pasien dan hasil yang baik dan memuaskan. SILC Lasik Center® telah dilengkapi oleh mesin dengan teknologi yang sangat canggih dan mutakhir. Ada Schwind Excimer Laser 1050 S dengan type ablasi untuk TransPRK (Smarturface) maupun ZLasik dan Schwind ATOS® dengan type Femtolaser untuk Minimally Invasive Lenticule Extraction (Smartsight).

Metode Operasi yang terpercaya

Ketika dokter sudah dipersiapkan dengan sebaik – baiknya. Pilihan sudah tepat dengan berbagai kriteria diatas dan teknologi yang ada juga sudah yang mutakhir, sudah yang terbaru dan selalu update maka pilihan terakhir adalah jenis tindakan atau metode apa yang akan digunakan.

Metode ini tergantung dari kemampuan masing-masing mesin. Kemudian pada klinik tersebut apakah dengan mesin yang beragam pilihan metodenya atau hanya satu saja. Tentu dengan ketersediaan apapun jenis tindakannya akan memberikan peluang kepada pasien bisa menjalani operasi LASIK dengan pilihan dan sesuai dengan kondisi matanya.

SILC Lasik Center® selalu meningkatkan layanannya dengan selalu melengkapi berbagai layanan LASIKnya mulai dari TransPRK (SmartSurface), FemtoLASIK (ZLASIK) dan Minimallay Invasive Lenticule Extraction (SmartSight). Lengkap sudah berbagai jenis tindakan dengan berbagai metode yang salah satunya akan cocok dengan kondisi mata pasien.

Semua komponen diatas akan menjadikan hasil operasi LASIK yang sukses, sesuai harapan dan tentunya akan memuaskan semua pihak. Segera hubungi kami di WhatsApp 082210488488 untuk informasi baik dokter, teknologi maupun jenis metode dan atau layanan yang ada di SILC Lasik Center® .