SILC LASIK CENTER

Ingat LASIK Ingat SILC LASIK

Suatu hari, Indah sedang bekerja di kantornya. Pagi itu jam 7.30 WIB sudah sampai kantor dan siap – siap untuk memulai aktivitas seperti biasa. Sebagai sekretaris, Indah harus menyiapkan berkas – berkas dan surat menyurat yang sudah harus dikirim hari ini dan tentunya perlu tanda tangan pak Direktur.

Dengan penampilan dan paras cantiknya, Indah memang selalu harus pakai kacamata yang lumayan mengganggu. Baik dari sisi penampilannya dan juga mengganggu kegiatannya yang dituntut harus serba cepat. Terkadang kacamata yang dikenakan suka melorot dan sangat tidak nyaman sekali. Sesekali, dia harus membetulkan posisi kacamatanya agar pandangannya enak.

Karena repot dengan kondisi kacamatanya, kadang dilepas dan ditaruhlah itu kacamata. Namun keluhan muncul, kalau kacamata ditaruh kok buram lihat sekelilingnya. Apalagi ukurannya sudah besar begini. Ada yang lewat di ruangan saja kurang jelas. Bisa-bisa salah sapa nanti dengan teman se-kantor.

Kemudian, sejenak dia duduk dan teringat teman seangkatan SMA-nya. Anna namanya. Waktu itu ketemu di acara pernikahan Mita, dia tidak pakai kacamata dan Indah tanya juga tidak pakai lensa kontak. Lalu cerita bahwa sebulan lalu dia sudah menjalani operasi LASIK.

Ya… Dia sudah LASIK di SILC LASIK CENTER katanya dan saat itu tampil sangat cantik sekali tanpa kacamata. Ukuran dia memang hampir sama dengan kacamata Indah, lumayan tebal. Setelah operasi LASIK dia merasa happy banget. Merasa bebas tanpa harus naik – naik-in kacamata yang melorot dan bebas bergerak dengan pandangan yang jelas.

Tapi di mana ya Klinik Mata SILC LASIK CENTER … sayang waktu itu tidak tanya ke Anna. E e e  coba saya google saja. Pasti ketemu. Yes… ini dia Klinik Mata SILC LASIK CENTER ada di Dipo Business Center No. B1, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 50 – 52 Jakarta Barat. Wah di sekitar Slipi rupanya. Dan ini nomor WA-nya 082210488488  , aku WA aja.  Ingat LASIK Ingat SILC LASIK.