SILC LASIK CENTER

Lasik dan Katarak di SILC Lasik Center Memang Tepat

Lasik dan Katarak – Di SILC Lasik Center berbagai penerapan layanan dalam meningkatkan kualitas penglihatan dengan segala unsur kebaikan. Baik dari sisi sumber daya manusia, proses pelayanan dan tak ketinggalan dari sisi teknologi.

SILC Lasik Center sendiri, sedari awal didirikan oleh Dr. Kurniawan Iskandarsyah Irsan, SpJP, FIHA bersama Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM  ini memang memiliki nilai yang luhur. Menitikberatkan untuk membangun klinik kesehatan mata yang mampu dijangkau secara luas khususnya dari segi ekonomi tanpa meninggalkan kualitas layanan terbaik.

Seperti halnya apa yang diceritakan keluarga pasien Denis ini, dari abang hingga ibunda nya mempercayakan layanan LASIK Mata dan Katarak kepada SILC Lasik Center. Hal ini sebagai bukti konkret bahwa kepercayaan masyarakat luas memang tidak dapat dikesampingkan, merupakan hal besar yang patut dipertibangkan ata kepercayaan yang diberikan memang bukan sembarang dengan dasar yang kuat.

Pertama, kita melihat dari sosok pendirinya, Sophia Pujiastuti. Dokter Spesialis Mata yang gigih dalam mendirikan dan memajukan klinik layanan utama LASIK dengan latar belakang keilmuan dan pengalaman di bidang LASIK Mata ini memang patut diacungi jempol.

Bukan hanya sekedarnya, tapi berusaha untuk menjadikan SILC Lasik Center sebagai Pusat Layanan LASIK yang dipercaya dari berbagai sektor, baik dari pengalaman para Dokter Spesialis Mata, tenaga kesehatan yang berkompeten, staf yang terlatih dan terdidik untuk memberikan pelayanan optimal hingga teknologi canggih yang mampu meningkatkan kualitas layanan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien.

LasikXtra2_1

Pengalaman Lasik dan Katarak Keluarga Denis

Denis, anak muda dari generasi milenial ini menjadi salah satu bukti konkret dan nyata. Sebuah harapan salah satunya dipasrahkan pada prosedur LASIK Mata.

Harapan untuk menjadi abdi negara yang memang dibutuhkan penglihatan optimal menjadi dasar yang kuat setiap generasi muda untuk melakukan koreksi terhadap kondisi kelainan refraksi seperti mata minus, plus ataupun silinder.

“ Pertama kali tahu SILC LASIK Center dari kakak saya, yang kini telah menjadi salah satu personel Kepolisian Republik Indonesia, “ ujar Denis menceritakan awal mula mengetahu tentang SILC Lasik Center.

Satu hal menarik lainnya, ibunda dari Denis yang awalnya ingin melakukan prosedur LASIK namun berdasarkan hasil pemeriksaan ternyata ditemukannya Katarak.

“ Iya, Mamah saya awalnya ingin LASIK, ternyata Katarak. Kemudian dioperasi katarak di SILC Lasik Center, Alhamdulillah, atas izin Allah sekarang sudah melihat normal dan jelas, “ tambah Denis.

Denis sendiri memiliki kelainan refaksi minus 5.5 ditambah ada silindernya yang mengakibatkan tidak bisa melihat dengan jelas, hanya bisa mengenali suara orang yang dikenalnya saja apabila tidak mengenakan kacamata.

LASIK Mewujudkan Harapan

“ Menurut saya LASIK itu harus, penglihatan menjadi normal kembali dan mata normal tersebut menjadi syarat sekolah kedinasan,” tambah Denis.

Pernyataan Denis tadi menjadi dasar yang penting untuk kita pahami bersama bahwa LASIK memang menjadi salah satu jalan pembuka harapan. Banyak generasi muda yang ingin mewujudkan cita – citanya sebagai abdi negara baik itu Tentara, Polisi, Pelaut hingga Pilot akhirnya menempuh prosedur LASIK agar kelainan refraksi seperti mata minus, plus ataupun silinder yang dialaminya bisa sembuh permanen.