SILC LASIK CENTER

Lasik Mata di SILC Lasik Center Memuaskan

Lasik mata – SILC Lasik Centerr® menghadirkan layanan Lasik yang profesional, didukung teknologi canggih terkini. Selain itu, Dokter Spesialis Mata berpengalaman di bidang Lasik menjadi komponen pendukung lainnya. Hal tersebut menjadi salah satu kekuatan dari klinik utama layanan Lasik yang berdiri pada tahun 2017 ini.

Kepercayaan pasien yang telah menjalani prosedur Lasik untuk menghilangkan mata minus, silinder ataupun plus ini terlihat dari tingkat kepuasan yang disalurkan melalui Google Review. Salah satu momen yang membahagiakan bagi SILC Lasik Center adalah tercapainya ulasan yang ke-700 (tujuh ratus).

Ulasan tersebut semakin meningkatkan kepercayaan bagi masyarakat luas, terutama bagi mereka yang membutuhkan rekomendasi layanan Lasik terbaik.

Ulasan Lasik Mata di SILC Lasik Center

Saat ini, masyarakat luas mencari rekomendasi berbagai hal melalui layanan Google penelusuran. Hal tersebut menjadi kewajaran, karena di era digital yang berkembang pesat, penelusuran informasi melalui Google penelusuran disertai dengan saluran media sosial menjadi sumber informasi yang dipercaya.

Untuk itu, ulasan di Google Review merupakan salah satu bentuk rekomendasi digital dan menjadi sumber informasi yang dipercaya oleh masyarakat. SILC Lasik Center® pun selalu berusaha meningkatkan pelayanan dari berbagai sisi untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

Ulasan Lasik Mata di SILC Lasik CenterUlasan Pasien di Google Review

Pada Jumat, 9 Desember 2022 lalu, ulasan pasien di Google Review telah mencapai 700 (tujuh ratus) ulasan.

Pasien yang memberikan ulasan tersebut adalah Zahra Indah, yang merasakan hasil terbaik dengan penglihatan yang optimal dan telah terbebas dari kacamata.

Dari cerita singkat, Zahra sendiri melakukan Lasik mata sebagai upaya untuk lepas dari kacamata, dan tentunya penggunaan kacamata cukup menjadi kendala bagi pasien tersebut yang telah melaksanakan Lasik mata setahun lalu.

Bebas kacamata memang menjadi impian bagi banyak orang. Walaupun  kacamata menjadi salah satu alat bantu dalam menghadapi kelainan refraksi seperti mata minus, plus ataupun silinder namun tidak bisa dipungkiri penggunaannya membatasi aktifitas keseharian.

Penggunaan kacamata dan atau lensa kontak koreksi (memiliki ukuran minus, plus atau silinder) di profesi tertentu memang tidak diperbolehkan.

Sebut saja bagi mereka yang bercita – cita menjadi abdi negara seperti prajurit Tentara Nasional Indonesia baik matra darat, laut ataupun udara hingga anggota Kepolisan Republik Indonesia.

Tentu saja, Lasik menjadi solusi tepat untuk menghilangkan kelainan refraksi dan berlaku permanen.

 

SILC Lasik Center®, Klinik Utama Layanan Lasik

Dalam perjalanannya, SILC Lasik Center® menjadi salah satu klinik utama layanan Lasik terlengkap dan terpercaya yang didukung oleh teknologi canggih terkini. Pada 2022 ini, SILC Lasik Center® menghadirkan layanan SmartSight yang diperkuat oleh Schwind Atos®.

Layanan yang dimiliki oleh SILC Lasik Center® :

  1. SmartSurface
  2. ZLASIK
  3. Lasik Xtra
  4. PrexbyMAX Hybrid
  5. SmartSight
  6. Refractive Lens Exchange
  7. Operasi Katarak

Sudah saatnya anda menentukan pilihan untuk bebas kacamata dan atau lensa kontak dengan melakukan prosedur Lasik mata. Tidak perlu khawatir, SILC Lasik Center® memberikan layanan terbaik dan menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan dari pasien sesuai dengan hasil pemeriksaan Pra Lasik.

Konsultasikan kebutuhan anda melalui Whatsapp : 0822 10 488 488