SILC LASIK CENTER

Lasik Mata Solusi Mata Minus, Plus Dan Atau Silinder

Lasik Mata Solusi Mata Minus – Lasik Mata atau prosedur operasi untuk mengatasi penderita kelainan Refraksi terutama myopia (mata minus) dan atau Astigmatism (mata Cylinder) merupakan hal yang masih banyak di cari oleh masyarakat saat ini.

Kenapa ? Karena LASIK menjadi salah satu jalan bagi mereka yang memiliki kendala saat menggunakan kacamata dan atau lensa kontak saat beraktirfitas.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik, disaat mereka lepas dari kacamata dan atau lensa kontak maka keseharian pun menjadi nyaman. Dan ternyata, banyak pengalaman para pasien yang sukses di-LASIK tidak mengalami rasa sakit, lebih ke perasaan aman dan nyaman.

Animo untuk melakukan tindakan LASIK guna menghilangkan minus atau cylindernya masih tinggi dengan pencarian masih ratusan dalam hitungan jam, meskipun spelling atau ejaan yang kurang tepat yaitu LASIC, dimana seharusnya ejaan yang benar adalah LASIK.

Pemeriksaan Pra LasikTindakan LASIK memang bisa disebut sebagai ‘magic surgery’ karena hasilnya atau outcomenya bisa langsung dirasakan oleh pasiennya, yaitu pasien langsung bisa melihat walaupun sekitar 80% kejelasanya, namun dibanding misal penderita minus S-10.00 D dimana penglihatan bisa hanya 1–2 meter maka setelah LASIK bisa melihat jauh lebih jelas.

Untuk itu, bagi anda yang saat ini ada kelainan refraksi minus, plus atau cylinder segera periksakan dan konsultasikan dan jika anda layak untuk lasik segera ambil keputusan, Nikmati sisa dunia ini dengan penglihatan yang sempurna, jelas dan tanpa mesti repot menggunakan kacamata atau lensa kontak.

Lasik Mata / Operasi Bedah Mata, Lasik bisa memperbaiki kualitas penglihatan dan kualitas kehidupan, tentunya.

Datang atau hubungi klinik kami, SILC LASIK CENTER – 082210488488 (WA, SMS, Call) .