SILC LASIK CENTER

 

 

Penting bagi Pilot memiliki penglihatan yang tajam dan jelas. Lantas, bagaimana jika ada calon Pilot yang memiliki masalah penglihatan atau mata minus? Solusinya, bisa dengan melakukan lasik. Nah, berikut ini prosedur lasik untuk calon Pilot.

Salah satu syarat untuk menjadi Pilot yaitu mata sehat atau tidak memiliki gangguan penglihatan. Jika Anda ingin menjadi Pilot namun memiliki mata minus, Anda bisa melakukan prosedur lasik

Lasik akan membantu Anda mendapatkan kembali penglihatan yang jelas dan tajam tanpa harus menggunakan kacamata dan lensa kontak.

Lantas, apakah prosedur Lasik diizinkan untuk Pilot? Melansir dari Kraff Eye Insitute, Rabu (3/11/2021), situs web angkatan udara menyampaikan bahwa lasik untuk Pilot telah diizinkan sejak tahun 2007.

Prosedur Lasik untuk Calon Pilot

Lasik bisa menjadi solusi tepat bagi para calon Pilot yang ingin mendapatkan pemulihan penglihatan yang lebih cepat. Selain itu, lasik juga minim risiko penglihatan kabur, potensi ketidaknyamanan lebih sedikit, dan risiko penglihatan malam yang buruk juga lebih rendah.

Adapun teknologi untuk prosedur Lasik yang digunakan salah satunya yaitu Ziemer FEMTD LDV (Z-Lasik) atau femtosecond laser. Teknologi ini mempunyai kecepatan hingga 1.000 Khz, yang mana berguna dalam proses pembuatan flap (lapisan tipis) pada kornea.

Setelah membentuk flap, tahap selanjutnya yaitu proses laser. Tahapan ini berguna untuk menghilangkan gangguan refraksi menggunakan mesin excimer laser atau Schwind Amaris 1050s (Mesin LASIK generasi terbaru)

Diketahui, gangguan refraksi ini dapat berupa rabun jauh (miopia), rabun dekat (hipermetropia), mata tua (presbiopia), dan silinder (astigmatisme).

Nah, bagi calon Pilot yang ingin mendapatkan prosedur Lasik dengan tim dokter dan staf yang profesional, maka bisa datang ke Silc Lasik Center di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya di DIPO Business Center No. B1
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 50 – 52.

Kenapa Memilih Silc Lasik Center?

Klinik mata di tempat kami sudah didukung teknologi bedah yang canggih sesuai dengan yang direkomendasikan oleh FDA kepada US Air Force atau angkatan udara AS.

Selain itu, biaya lasik di klinik kami juga relatif terjangkau dan kompetitif. Proses pembayarannya juga mudah dan fleksibel karena bisa menggunakan cash, kartu debit, kartu kredit maupun voucher.

Bukan hanya itu, lokasi klinik kami juga mudah dijangkau karena berada di tempat strategis, yakni dekat pintu keluar tol sehingga sangat mudah untuk mengaksesnya.

Jadi, bagi para calon Pilot yang ingin melakukan prosedur lasik dengan proses penyembuhan pasca operasi yang cepat, tanpa bekas, harga bersahabat, dan tim dokter yang profesional, maka Silc Lasik Center pilihan yang tepat.