SILC LASIK CENTER

Lasik untuk Calon POLRI

Salah satu syarat masuk POLRI yaitu tidak memiliki gangguan mata atau mata minus. Namun, jika Anda memiliki masalah mata dan ingin masuk POLRI, Anda bisa mengatasinya dengan melakukan operasi lasik. Berikut ini prosedur lasik untuk calon POLRI.

Umumnya, menjadi abdi negara seperti polisi memerlukan kualitas mata yang sangat baik. Maka dari itu, penting bagi calon anggota POLRI agar tidak mempunyai kelainan refraksi mata.

Jika Anda sebagai calon POLRI memiliki masalah penglihatan, Anda dapat melakukan operasi lasik di Silc Lasik Center. Kami siap membantu memastikan agar semua calon abdi negara berkesempatan memiliki mata sehat tanpa masalah.

Prosedur Lasik untuk Calon POLRI

Berprofesi sebagai abdi negara seperti POLRI dan TNI menjadi kebanggaan bagi diri sendiri maupun keluarga. Untuk mengemban tugas dan amanah sebagai abdi negara, tentunya harus sehat jasmani maupun rohani. Serangkaian tahapan seleksi pun dilalukan secara ketat.

Adapun salah satu syarat menjadi abdi negara yaitu kualitas mata sehat dan tanpa masalah. Namun, tak dapat dipungkiri, banyak peserta yang terhenti ke tahap selanjutnya karena gagal lolos tes kesehatan mata.

Untuk mengatasi masalah tersebut, solusinya bisa dengan melakukan prosedur bedah refraktif LASIK. Prosedur lasik ini merupakan suatu metode ampuh yang bertujuan untuk menghilangkan kelainan refraksi menggunakan bantuan laser.

Diketahui, prosedur ini sangat populer karena memang prosesnya cepat sekitar 20 menit, tidak sakit, dan minim efek samping. Selain itu, proses pemulihannya juga relatif singkat.

Nah, bagi Anda calon abdi negara yang ingin melakukan prosedur lasik agar mata kembali sehat, Anda bisa datang ke Silc Lasik Center untuk mendapatkan perawatan mata yang baik dan berkualitas.

Kenapa Memilih Silc Lasik Center?

Silc Lasik Center memiliki beberapa kelebihan kelebihan sebagai klinik yang menangani masalah gangguan mata, khususnya lasik. Adapun beberapa kelebihan tersebut yaitu sebagai berikut:

1. Menggunakan Teknologi Mutakhir

Kami menggunakan teknologi atau alat-alat mutakhir dan terbaru guna memberikan kenyamanan pada pasien yang akan melakukan operasi lasik.

2. Dokter dan Star Profesional

Kami juga didukung oleh tim Dokter profesional dan berpengalaman dalam bidang lasik, sehingga akan memberikan perawatan yang optimal dan hasil yang maksimal. Staf kami juga sudah terlatih sehingga selalu mengedepankan kenyamanan pasien.

3. Tanpa Pisau

Prosedur lasik di Silc Lasik Center menggunakan alat-alat diagnosis dan bedah yang modern. Dengan alat-alat canggih dan modern, kami tidak lagi menggunakan pisau untuk melakukan prosedur ini.

Demikianlah informasi lasik untuk calon POLRI yang dapat dilakukan di Silc Lasik Center. Kami siap membantu Anda untuk kembali mendapatkan mata yang sehat tanpa masalah.