SILC LASIK CENTER

Lasik untuk calon Sekolah Kedinasan bisa menjadi solusi tepat jika ingin mendapatkan kembali mata sehat tanpa gangguan. Seperti yang diketahui, salah satu syarat masuk Sekolah Kedinasan yaitu tidak memiliki gangguan penglihatan atau mata minus.

Syarat tersebut wajib diikuti seluruh calon peserta agar lolos ke tahapan seleksi selanjutnya. Nah, jika Anda ingin masuk sekolah kedinasan dan memiliki masalah penglihatan, Anda dapat melakukan prosedur lasik di Silc Lasik Center.

Dengan kemampuan dan pengalaman tim dokter serta staf dalam melayani kesehatan mata, Silc Lasik Center dapat menjadi pilihan tepat bagi yang ingin melakukan prosedur lasik di Jakarta.

Apa Itu Lasik?

Lasik atau Laser Assisted in Situ Keratomileusis yaitu prosedur bedah refraktif dengan sinar laser untuk membentuk kembali permukaan kornea agar jadi lebih sempurna.

Lasik menjadi solusi tepat karena prosedur ini tidak memakan waktu lama yakni sekitar 10-20 menit. Selain itu, lasik tidak memberikan efek rasa sakit dan pemulihannya juga cepat.

Lasik menjadi solusi terbaik bagi seseorang yang memiliki masalah mata (miopi, hipermetropi, dan astigmatisma) tanpa harus menggunakan lensa kontak atau kacamata.

Prosedur Lasik untuk Calon Sekolah Kedinasan

Bagi para calon Sekolah Kedinasan yang tertarik melakukan tindakan LASIK, Anda harus mengetahui beberapa indikasi mata yang diperbolehkan untuk melakukan prosedur ini.

Adapun beberapa indikasi mati yang diperbolehkan yaitu sebagai berikut:

1. Usia minimal 18 tahun
2. Kondisi refraksi mata stabil dalam jangka waktu setahun
3. Tidak sedang hamil/menyusui
4. Kondisi kesehatan baik
5. Miopi berukuran -1.00 hingga -13.00
6. Astigmatisma berukuran -1.00 hingga -5.00
7. Hypermetropia berukuran +1.00 hingga +4.00

Harga Lasik

Silc Lasik Center menawarkan harga harga operasi Lasik yang terjangkau, kompetitif, dan, pembayaran yang fleksible. Untuk harganya dibedakan dari kondisi kelainan mata serta metode yang digunakan.

Adapun daftar harga operasi Lasik mata di SILC LASIK CENTER yaitu mulai dari Rp 11 juta hingga Rp 35 juta. Lasik dapat dilakukan hanya untuk 1 mata atau 2 mata (sepasang).

Lantas, adakah efek samping pasca prosedur lasik? Ada. Tapi, potensinya sangat kecil. meskipun potensinya sangat kecil. Misalnya, mata berair, gatal, panas, terasa seperti berpasir, dan sensitif dengan cahaya.

Biasanya efek samping pasca operasi ini akan hilang dengan sendirinya setelah lewat 3-4 minggu. Jika efek samping tidak kunjung membaik, Anda bisa kembali menghubungi medis. Namun, umumnya efek samping ini sangat jarang terjadi.

Nah, demikianlah informasi mengenai prosedur lasik untuk calon Sekolah Kedinasan di Silc Lasik Center, lengkap dengan harga dan syaratnya.