SILC LASIK CENTER

Layanan SmartSight SILC Lasik Center: Cerita Sukses Pasien Pertama di Indonesia

Layanan SmartSight – Widya Agustin, seorang mahasiswi yang saat ini berusia 21 (dua puluh satu) tahun ini menjadi pasien pertama untuk layanan SmartSight di SILC Lasik Center®. Seperti diketahui, SILC Lasik Center® baru mendatangkan alat baru, mesin lasik tercanggih pertama dan satu – satunya di Indonesia, yaitu Schwind Atos®.

Sebuah kebanggaan tentunya, bagi Widya Agustin dan juga bagi SILC Lasik Center®. Sukses menjalani prosedur SmartSight untuk membebaskan Widya dari ketergantungannya pada kacamata selama sepuluh tahun dengan berbagai kendala dan kerepotan yang dialaminya.

“ Alhamdulillah saya adalah orang Indonesia pertama yang merasakan layanan Lasik SmartSight di SILC Lasik Center, “ ujar Widya dengan yakin saat diwawancara oleh tim media klinik utama Lasik yang berada di Dipo Business Center ini.

Informasi SILC Lasik Center

Awalnya mengetahui SILC Lasik Center® dari Youtube, yang kemudian menghubungi Customer Service dan diinformasikan adanya promo untuk layanan SmartSight yang didukung oleh Schwind Atos®, mesin Lasik berteknologi canggih pertama dan satu – satunya di Indonesia.

SILC Lasik Center sendiri menggunakan berbagai Platform sosial media untuk mengedukasi masyarakat tentang kualitas penglihatan. Hal ini menjadi komitmen agar masyarakat Indonesia mendapatkan informasi yang tepat dan jelas tentang kesehatan mata, khususnya tentang Lasik mata.

Pemberitaan Peluncuran Layanan SmartSight

SILC Lasik Center sendiri meluncurkan layanan SmartSight pada Selasa 29 November 2022 lalu. Bertempat di ruangan seminar SILC Lasik Center, peluncuran tersebut dihadiri oleh berbagai awak media Online nasional dengan presentasi lugas dari Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM serta didampingi oleh Kombes (Pol) Dr. Henry Albar Wibowo, SpM (K) dan Dr. Dini Hapsar, SpM.

Beberapa diantaranya :

  1. Antv Klik
  2. Suara.com
  3. Viva
  4. Grid
  5. Cantika

Penanganan Profesional, Dokter Berpengalaman

Layanan SmartSight Pasien Pertama

Widya sendiri ditangani oleh Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM yang merupakan Lasik Expert dan founder dari SILC Lasik Center®. Dalam berbagai penanganan prosedur Lasik dan juga operasi Katarak, Dokter Sophia dan semua Dokter di SILC Lasik Center® memang sangat detil dalam menginformasikan prosedur yang akan dijalani oleh pasien, hal ini terkait dengan penerapan Patient Safety.

Dokter Spesialis Mata yang profesional dan berpengalaman di bidang Lasik mata, menjadi garda terdepan layanan lasik mata dan layanan lainnya. Sebuah bukti dari klinik utama layanan Lasik yang saat ini berusia 5 (lima) tahun, yang mengedepankan profesionalitas dalam memberikan layanan terhadap pasien.

“ Rasa takut pasti ada, tapi karena penjelasan dokter (yang detil) dan ruang operasi yang nyaman dan aman mengalahkan rasa takut saya,” tegas mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta ini.

Widya sendiri menggunakan kacamata sepuluh tahun lalu, kendalanya sangat merepotkan dan membuat sakit di bagian hidung. Hal yang merepotkan lainnya bagi Widya karena penggunaan kacamata adalah, kacamata cukup mengganggu disaat menjalani hobi berenangnya.

“ Lasik di SILC Lasik Center® itu mantap, informasi yang didapatkan mudah dan jelas, admin (Customer Service) ramah dan Dokter yang jelas dalam memberikan informasi (Lasik),” tambah Widya.

Dan setelah 1 (satu) bulan pasca tindakan SmartSight, Widya merasakan penglihatan yang jelas tanpa kendala. Ditambah, aktifitas apapun yang dijalani olehnya menjadi lebih mudah karena tidak lagi menggunakan kacamata.

“Sekali lagi terima kasih untuk SILC Lasik Center®, dan untuk kalian yang mau merasakan pengalaman seperti saya silahkan menghubungi SILC Lasik Center®,” tutup Widya Agustin.

Wawancara lengkap kunjungi Youtube Channel SILC Lasik Center :

Informasi Lasik : 0822 10 488 488