SILC LASIK CENTER

Operasi lasik bagi yang bekerja di industri hiburan bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah penglihatan. Nah, berikut ini manfaat operasi LASIK bagi entertainer.

Apakah Anda seorang aktor, aktris, penulis, model, produser, sutradara atau bekerja di bidang industri hiburan lainnya? Anda tahu betapa berharganya penglihatan yang jernih bagi profesi Anda.

Namun, masih ada keraguan di masyarakat apakah menjalani prosedur ini dapat mengganggu jadwal seorang entertainer atau tidak.

Sebagai seorang entertainer, tentunya Anda tidak pernah tahu kapan panggilan pekerjaan akan datang atau kapan Anda mungkin perlu naik pesawat dan pergi ke lokasi baru untuk pemotretan.

Ahli bedah LASIK menyampaikan, Anda tidak perlu khawatir menjalani prosedur ini karena LASIK menawarkan keuntungan yang nyaman yang tidak dapat dilakukan oleh metode lain.

Oleh karena itu, mari simak berikut ini manfaat operasi LASIK bagi entertainer yang perlu diketahui.

1. Waktu Pemulihan Singkat

Prosedur LASIK tidak memakan waktu lama dan proses pemulihannya pun singkat. Bahkan, sebagian besar orang setelah menjalani prosedur ini dapat melihat kembali dengan normal hanya dalam waktu 24 jam.

Pacsa operasi, penglihatan Anda perlahan akan membaik selama beberapa hari dan minggu mendatang. Ini memungkinkan Anda kembali bekerja dengan cepat tanpa mengambil banyak waktu istirahat.

2. Tidak Ada Lagi Kacamata atau Lensa Kontak

Bagi pekerja entertainer, mungkin akan sedikit merepotkan jika terus menggunakan kacamata atau lensa kontak. Terlebih lagi jika Anda harus sering bepergian.

Sebagai model atau aktor, Anda juga mungkin menemukan sutradara yang menganggap Anda tidak cocok untuk peran tersebut karena Anda menggunakan kacamata.

Setelah Anda menjalani LASIK, Anda tidak perlu lagi menggunakan kacamata. Bahkan, banyak pasien yang tidak pernah lagi memakai kacamatanya.

3. Tidak Ada Perban atau Jahitan

Ketika Anda memikirkan prosedur pembedahan, Anda mungkin membayangkan diri Anda mengenakan perban tebal atau jahitan di sekitar kepala atau wajah Anda.

Namun dengan LASIK, Anda tidak memerlukan keduanya. Karena operasi LASIK ini tidak memerlukan perban maupun jahitan. Sehingga tidak ada bekas jahitan juga di area wajah Anda.

Setelah menjalani prosedur LASIK, ahli bedah LASIK yang menangani Anda akan memberikan beberapa instruksi perawatan setelahnya untuk melindungi mata Anda saat proses pemulihan.

Demikian informasi tentang manfaat operasi LASIK bagi entertainer atau pekerja di industri hiburan. Untuk menjalani operasi ini, Anda bisa melakukannya di Silc Lasik Center di Jakarta Pusat.