SILC LASIK CENTER

MS 39 OCT dan Topographer

MS 39 OCT dan TopographerMS-39 Optical Coherence Tomograph (OCT) memberikan terobosan yang luar biasa dalam diagnosis kornea. Keputusan perawatan atau tindakan pada mata terbaik dapat dibuat berkat tingkat detail dari hasil mesin ini yang sangat mengesankan.

Kombinasi generasi terbaru dari spektral OCT dan topografi Placido menawarkan resolusi yang sangat baik dan menampilkan struktur kornea hingga ke detail terakhir.
Gambar penampang dengan diameter sangat besar maksimal 16 milimeter dapat ditampilkan untuk seluruh segmen depan mata.

Sekilas Manfaat MS-39

  • Pengukuran struktur kornea yang sangat rinci di semua lapisannya.
  • Informasi presisi tinggi tentang pachymetry dan elevasi, kelengkungan, dan kekuatan dioptri, masing-masing dalam kaitannya dengan permukaan kornea anterior dan posterior
  • Kepastian diagnostik yang lebih besar/tepat berkat informasi mendalam tentang epitel
  • Representasi yang sangat tepat sebagai peta epitel dengan resolusi 3,6 mikrometer berkat teknologi domain spektral
  • Kualitas gambar yang sangat baik untuk segmen anterior mata dengan diameter hingga 16 milimeter
  • Hasil yang lebih presisi melalui informasi koreksi siklotorsi statis untuk operasi dengan sistem laser SCHWIND AMARIS dan SCHWIND ATOS*

Tingkat detail yang lebih tinggi pada MS 39 OCT dan Topographer

Dengan MS 39 OCT dan Topographer, jaringan epitel dan stroma dapat diperiksa secara terpisah satu sama lain – sangat membantu sebelum operasi transepitel atau selama skrining keratoconus atau evaluasi pasca operasi lentikul. Resolusi tinggi juga memungkinkan analisis yang lebih tepat dari perluasan kedalaman kekeruhan kornea. Efek epitel penutup adalah fenomena yang terkenal, dan evaluasi morfologi adalah metode yang berguna untuk penilaian anomali pada permukaan kornea.

Selain gambar penampang kornea beresolusi tinggi, MS-39 juga memberikan detail pencitraan sudut iridokorneal, iris, dan lensa. Hal ini memungkinkan diagnosis secara individual pada pasien dan akhirnya membuat tindakan laser lebih aman.

Sekilas tentang kelainan kornea

MS-39 memungkinkan gambaran yang sangat rinci tentang kornea termasuk aberasi kornea. Di sini, pengguna dapat membedakan antara kornea anterior, posterior, atau keseluruhan. Peta dan simulasi membantu analisis, sehingga tepat saat memberikan analisanya langsung dengan pasien.

Keuntungan MS 39 OCT dan Topographer lainnya

  • Skrining keratokonus
    Alat yang mudah digunakan ini menyediakan data kornea yang penting dan dapat memberikan kontribusi pra-operasi untuk menghindari kemungkinan komplikasi yang terkait dengan ektasia.
  • Perhitungan IOL
    Modul perhitungan untuk lensa intraokular, berdasarkan teknologi ray tracing, sangat cocok untuk perencanaan tindakan bedah refraktif atau mata yang tidak dioperasi.
  • Cincin intrastromal
    Penempatan cincin intrastromal dapat direncanakan secara tepat dengan bantuan peta pachymetry dan profil elevasi kornea.
  • Skrining glaukoma
    Berbagai parameter skrining yang berguna membantu spesialis glaukoma dengan diagnosis
  • Pupilografi
    Fungsi terintegrasi menangkap diameter pupil secara dinamis atau statis tergantung pada kondisi pencahayaan yang ditentukan. Data yang tepat mengenai pusat pupil dan diameter sangat penting untuk merencanakan dan melakukan sebagian besar bedah refraktif.
  • Biometrik lensa
    Ketebalan lensa kristal dan posisinya di mata dapat ditentukan dengan tepat untuk mendukung penyempurnaan perhitungan IOL
  • Analisis “mata kering”
    Teknologi Placido memungkinkan analisis kondisi lapisan air mata. Informasi ini memberikan dukungan saat mendiagnosis gejala “mata kering”.

 

 

Terima kasih. Anda pegunjung ke-22 halaman ini. Bantu Share di Sosial Media kamu yuk, agar temanmu mendapatkan manfaat dari tulisan ini.