SILC LASIK CENTER

Obat untuk Menghilangkan Mata Minus dan Silinder

Manusia memang wajib berusaha atau berikhtiar dan tentu Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan menentukan dengan memberi jalan. Rasanya menjadi penasaran sebagian besar masyarakat, ketika di mesin pencarian google banyak yang mencari “Obat untuk Menghilangkan Mata Minus dan Silinder” dengan harapan melalui minum obat atau terapi tertentu maka kondisi mata yang saat ini mengalami kelainan refraksi misal minus atau silinder bisa hilang atau sembuh.

Sebagian besar ingin menghilangkan ukuran kacamatanya dengan cara instan, misal dengan minum obat-obatan, minum jamu atau dengan obat tetes. Kita jumpai di berbagai media masa dan media sosial informasi atau tepatnya iklan yang mempromosikan bahwa dengan minum obat tertentu atau dengan obat tetes tertentu juga dengan pengobatan alternatif tertentu bisa menghilangkan mata minus dan mata silinder tanpa operasi. Ada juga yang menyatakan dengan memakai kacamata tertentu bisa mengurangi atau menghilangkan mata minus dan atau mata silinder.

Operasi LASIK sebagai Solusi Untuk Kelainan Refraksi

Informasi yang demikian secara klinis medis belum sepenuhnya teruji dibanding dengan tindakan bedah refraktif misal salah satunya adalah operasi/tindakan Lasik. Di mana dengan laser pada alat yang super canggih dapat mengurangi atau menghilangkan kelainan refraksi seperti mata minus, mata plus dan mata silinder.

Lasik secara luas sudah dipakai puluhan tahun dan semakin ke sini semakin canggih teriring kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan. Membuat mesin laser untuk lasik semakin canggih, sehingga proses lasik bisa menjadi lebih cepat, lebih nyaman, lebih nyaman dan sangat bisa diprediksi, sehingga target yang diharapkan sudah bisa diketahui bahkan sebelum operasi.

Teknologi LASIK yang Canggih

Kecepatan tembakan laser hingga 1050 Hz membuat tindakan super cepat, dalam hitungan detik saja… Yaa… Anda tidak salah baca hanya dalam hitungan detik. Sebagai gambaran pasien dengan ukuran  C-1.00 hanya perlu waktu sekitar 4 detik atau S-6.00 sekitar 14 detik saja. Anda bisa mengira-ira dalam hitungan dalam hati begitu cepat sekali prosesnya.

Proses Penyembuhan

Satu lagi yang lebih penting adalah proses recovery atau penyembuhan sangat cepat, begitu bangun dari tempat tidur operasi maka pasien sudah bisa melihat walaupun secara umum masih berair-air atau ada sensasi benda asing seperti ngganjal dan itu sangat normal. Kemudian 4-6 jam pertama maka keajaiban akan didapatkan dengan sudah bisa melihat di sekitar kita dengan begitu jelas dan ini tentu akan terus meningkat kualitas tajam penglihatannya dengan berjalannya waktu dan akan stabil dalam rentang waktu 1 – 3 bulan pasca tindakan Lasik.

Ingin LASIK sekarang juga? Silakan hubungi WA 082210488488.