SILC LASIK CENTER

Ahmad Mahesa : Proses tindakannya sangat nyaman tidak terasa sakit sama sekali

Operasi Lasik Tidak Sakit

Operasi Lasik Tidak Sakit – Pelayanan yang cukup baik dari awal datang sudah di sambut dengan sangat ramah, untuk administrasinya juga sangat mudah fasilitasnya juga sangat memadai dan nyaman tentunya, serta didukung dengan dokter dokter spesialis mata yang berpengalaman, untuk proses tindakannya sangat nyaman tidak terasa sakit sama sekali karna sudah di beri obat anestesi terlebih dahulu, untuk hasilnya saya sangat puas dan senang karna bisa melihat dengan normal kembali, terima kasih silc lasik center 🙏

Ahmad Mahesa menggambarkan bahwa lasik tidak sakit. Hal ini dikarenakan penggunaan teknologi yang canggih disertai dengan pengalaman para dokter SILC Lasik Center menjadi salah satu kekuatan dalam menangani pasien untuk menjalankan operasi yang nyaman dan aman.

Di SILC Lasik Center sendiri, operasi lasik menggunakan Schwind Amaris 1050RS yang memiliki performa tertinggi, presisi dan mengutamakan keamanan dan kenyamanan untuk pasien.

SILC Lasik Center didukung oleh tenaga medis berpengalaman. Apalagi, pendiri SILC Lasik Center, Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM merupakan dokter spesialis mata yang berpengalaman di bidang bedah kornea refraktif.

SILC Lasik Center, klinik lasik terpercaya. Para selebritis tanah air mempercayakan operasi lasik-nya di SILC Lasik Center. Sebut saja, Vicky Prasetyo, Fauzan Nasrul, presenter Karra Syam, Ifan Seventeen, Citra Monica dan juga Rtichie Ismail yang merupakan ipar dari Raffi Ahmad dan drummer dari Govinda Band.