SILC LASIK CENTER

Pemeriksaan Lasik

Sebelum menjalani prosedur lasik atau tindakan lasik anda harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk keperluan data lasik.

Semua hasil pemeriksaan ini nantinya akan berpengaruh akan keputusan apakah anda layak lasik atau tidak atau bisa jadi anda terus kontrol ulang untuk evaluasi karena kondisi tertentu dari mata anda.

Setelah anda mendapatkan penjelasan selengkap-lengkapnya mengenai lasik dan segala sesuatunya oleh conselor kami, maka selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan – pemeriksaan sebagai berikut:

• Pemeriksaan refraksi, disini mungkin seperti yang sering anda alami ketika anda datang ke dokter mata atau klinik atau juga optik, yaitu pemeriksaan untuk menentukan berapa kekuatan atau resep kacamata yang di berikan yang pas dan akurat untuk anda khususnya untuk keperluan lasik ini.
• Pemeriksaan Pupil Size, ini akan di gunakan  untuk pertimbangan seberapa luas daerah yang akan di lasik, di ukur dalam keadaan gelap.
• Pemeriksaan Topography & Wavefront, ini akan di hasilkan peta atau atlas atau map dari kornea anda dan juga bisa di ketahui bagaimana kondisi kornea anda serta tingkat aberasinya.
• Pemeriksaan Tebal Kornea, satu pemeriksaan yang penting, dengan tebal kornea yang cukup maka jenis tindakan lasik mudah untuk dilakukan
• Pemeriksaan Kornea secara keseluruhan, untuk mengetahui kesehatan kornea dan sekitarnya
• Pemeriksaan tekanan bola mata
• Pemeriksaan fundus w/o pupil lebar
• Dan pemeriksaan tambahan lainnya setelah ada diagnosa dari dokter.

PRALASIK_1
Tidak perlu khawatir karena di SILC LASIK CENTER® prosedur lasik mata disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan, serta Dokter Spesialis Mata yang berpengalaman akan memberikan pilihan layanan lasik mata yang tepat untuk anda.

Frustasi Karena Lensa Kontak

Selain kacamata, Laura sendiri menggunakan lensa kontak untuk membantu dalam mengoptimalkan penglihatannya. Sayangnya, Laura memiliki pengalaman buruk dan sempat frustasi untuk tidak lagi menggunakan lensa kontak.

 

Kalau saya Flashback, 1 (satu) hari setelah prosedur LASIK (SmartSight) saya sudah bisa beraktifitas , bahkan saya langsung pergi ke Semarang

Pemeriksaan Pra LASIK menggunakan peralatan yang canggih, akurat dan memberikan informasi yang tepat sebagai pertimbangan saat konsultasi bersama Dokter Spesialis Mata berpengalaman untuk layanan LASIK yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kandidat LASIK.
Pra Lasik Fauzan Nasrul

Google Review

Ulasan Bintang Lima di Google Review menjadi rekomendasi terbaik untuk anda menjadikan SILC Lasik Center sebagai kinik LASIK pilihan

Ini hari pertama saya setelah melakukan prosedur SmartSight, pandangan lebih jelas, tidak ada kabut – kabut, clear banget

Terima kasih. Anda pegunjung ke-7,063 halaman ini. Bantu Share di Sosial Media kamu yuk, agar temanmu mendapatkan manfaat dari tulisan ini.