SILC LASIK CENTER

Pengalaman Operasi Lasik Extra di SILC Lasik Center

Pengalaman Operasi Lasik Extra – Salah satu pasien SILC Lasik Center mengutarakan pengalaman terbaiknya setelah menjalani prosedur lasik. Layanan lasik yang ditempuhnya adalah layanan lasik extra.

Tentunya, berkacamata menjadi salah satu kendala bagi setiap orang. Walaupun penglihatan terbantu dengan penggunaan kacamata, namun untuk berbagai aktifitas, penggunaan kacamata menjadi salah satu kendala yang cukup berarti.

Lasik, yang merupakan salah solusi untuk terbebas dari kacamata dan lensa kontak, menjadi pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan karir dan profesinya yang terkendala dengan penggunaan kacamata dan lensa kontak.

Salah satu testimoni yang terbukti bisa menjadi rekomendasi lasik bagi kita semua adalah pengalaman yang termuat dalam Google Review ini, diunggah oleh pasien SILC Lasik Center.

 

Pengalaman Operasi Lasik Extra

Pengalaman operasi lasik extra di SILC Lasik Center

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa melihat tanpa bantuan kacamata.

Saya memakai kacamata sejak 2001 hingga tahun 2021 dan sekarang sudah tidak lagi sejak menjalani operasi Lasik Extra di Silc Lasik Center.

Tentunya semua ini atas berkat Rahmat Allah subhanahu wata’ala sehingga operasi berjalan lancar.

Terima kasih dr. Sophia SpM (K) sudah sabar dalam melakukan operasi dengan sangat baik.

Dan juga Pelayanan staf yg sangat ramah dan sahabat saya Mas Kastam Amd. RO yang telah sangat membantu sejak kedatangan sy di Jakarta sampai balik ke daerah. tempatnya juga nyaman, dekat dengan  fasilitas umum lainnya.

SILC Lasik Center telah berpengalaman menangani berbagai kondisi kelainan refraksi, dan menjadi salah satu klinik layanan lasik yang patut untuk direkomendasikan kepada orang – orang tersayang

Dokter spesialis mata yang berpengalaman, salah satunya adalah founder SILC Lasik Center Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K) MM.

Dokter Sophia telah berpengalaman, dan memiliki latar belakang keilmuan yang mumpuni di bidang lasik.

Turut belajar dari salah satu ahli lasik terkemuka di dunia, dr. Rupal Shah, yang merupakan salah satu dokter perintis teknik Lasik.

Maka tak heran, keberadaan SILC Lasik Center menjadi salah satu rujukan bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan layanan lasik terbaik dengan dukungan dokter spesialis mata berkompeten, tenaga kesehatan terdidik dan terlatih serta aplikasi tekonologi terkini.