PresbyMAX – Hybrid

PresbyMAX - Hybrid Lasik

PresbyMAX – Hybrid Lasik

Satu lagi layanan baru dari SILC LASIK CENTER Jakarta, PresbyMAX – Hybrid.

PresbyMAX – Hybrid adalah jenis layanan tindakan lasik khusus untuk penderita presbyopia, dengan atau kelainan refraksi.

Presbyopia adalah suatu keadaan normal yang berhubungan dengan usia dimana kelenturan lensa di dalam mata mulai mengeras sehingga terjadi kesulitan untuk berakomodasi yang efeknya adalah kesulitan untuk membaca dekat. Hal ini biasanya terjadi mulai usia menginjak 40 tahun, apalagi untuk penderita hyperopia atau plus jauh, biasanya kesulitan baca akan lebih cepat dari umumnya.

PresbyMAX sejak diluncurkan pada tahun 2009 menjadi pioner dalam prosedur tindakan lasik untuk penderita presbyopia. Sampai dengan tahun 2013, sudah 8.000 pasien di seluruh dunia sukses dengan prosedur ini.

PresbyMAX – Hybrid dari SCHWIND sebagai type PresbyMax generasi terbaru yang memberikan proses penyembuhan yang sangat cepat terutama pada tajam penglihatan jauh. PresbyMax Hybrid menawarkan semua benefit dari PresbyMax yang sudah teruji dan memberikan keuntungan tiada tara pada koreksi presbyopia dengan berbagai kondisi mata.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *