SILC LASIK CENTER

Rekomendasi LASIK Jakarta Profesional dan Berpengalaman

SILC LASIK CENTER merupakan LASIK di Jakarta yang berdiri tahun 2017 di Jakarta Pusat. Didukung dokter dan staf berpengalaman serta alat-alat diagnosis yang modern, SILC LASIC CENTER bisa menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang ingin operasi mata atas Rekomendasi LASIK Jakarta Profesional dan Berpengalaman

LASIK (Laser-assisted in situ keratomileusis) adalah operasi refraktif laser yang paling dikenal dan paling umum dilakukan untuk memperbaiki masalah penglihatan atau mata minus, plus dan silinder. LASIK bisa menjadi alternatif kacamata atau lensa kontak.

Saat operasi LASIK, digunakan jenis laser pembedahan khusus agar tepat dalam mengubah bentuk kornea guna meningkatkan penglihatan.

Nah, jika Anda bosan memakai kacamata atau lensa kontak, Anda bisa melakukan operasi LASIK. Adapun rekomendasi tempat operasi LASIK di Jakarta yang profesional yaitu SILC LASIK CENTER.

Kenapa Memilih SILC LASIK CENTER?

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan LASIK di SILC LASIK CENTER, mari simak berikut ini keunggulannya yang menarik untuk Anda ketahui.

  1. Menggunakan Teknologi Modern

SILC LASIK CENTER merupakan LASIK Jakarta yang menawarkan layanan kesehatan mata, khususnya LASIK. Adapun alat – alat diagnostik dan bedah lasik yang digunakan sudah menggunakan teknologi modern.

  1. Didukung Dokter dan Staf Berpengalaman

SILC LASIK CENTER didukung oleh tim Dokter dan staf profesional dan berpengalaman dalam bidangnya, khususnya pelayanan mata. Selain itu, tim juga selalu update mengenai kemajuan teknologi, khususnya teknologi bedah refraktif. 

  1. Harga Terjangkau

SILC LASIK CENTER telah berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik dan teknologi modern dengan biaya yang relarif terjangkau, kompetitif serta pembayaran yang fleksible.

Prosedur LASIK

Perawatan lasik bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi masalah penglihatan seperti: mata minus, plus, maupun silinder. Adapun tindakan lasik yang perlu diketahui yaitu meliputi pembentukan flap pada lapisan terakhir.

Setelah itu, flap diangkat. Lalu, jumlah jaringan di bagian bawahnya dihilangkan untuk memperbaiki bentuk-bentuknya. Hal ini berfungsi agar mata dapat kembali melihat dengan baik.

Jika dulu prosedur lasik konvensional untuk membentuk flap masih menggunakan pisau, kini dengan kehadiran teknologi canggih bladeless, penggunaan pisau untuk prosedur tersebut sudah tidak lagi digunakan. Kini prosedur lasik sudah menggunakan laser khusus femtosecond.

Pada prosedur LASIK modern, laser excimer akan menghubungkan ketika flap terbuka. Kemudian, flap diposisikan ulang pada lapisan mata. Prosedur ini memakan waktu yang cenderung sebentar, yaitu antara 10-20 menit.

Silahkan hubungi WA 0822 10 488 488 untuk informasi lebih jelas