SILC LASIK CENTER

Sang Gladiator – Vicky Prasetyo Operasi LASIK di SILC LASIK CENTER. Setelah menjalani rangkaian pemeriksaan pra LASIK sebelumnya dan dilakukan pemeriksaan kedua atau ulangan karena sebelumnya memakai lensa kontak, maka hasil dari pemeriksaan dinyatakan oleh Dr. Sophia Pujiastuti, SpM(K), MM layak untuk tindakan LASIK.

Seperti diketahui Vicky Prasetyo adalah seorang presenter, pelawak dan aktor juga seorang petinju. Rupanya diam – diam mengalami gangguan penglihatan. Selama ini untuk membantu penglihatannya menggunakan kacamata dan lensa kontak. Namun cukup dirasakan kerepotan ketika memakai kacamata, apalagi ketika olahraga kegemarannya ini, tentu sangat tidak bisa memakai kacamata.

Vicky Prasetyo Operasi LASIK

Pada tanggal 13 Mei 2022 datang ke Klinik mata SILC LASIK CENTER ditemani adiknya, Vicky Prasetyo menjalani operasi LASIK. Setelah dijelaskan kembali perihal apa yang harus diperhatikan saat menjalani operasi nanti juga setelah operasi nanti, maka bersiaplah Vicky Prasetyo masuk ke ruang Operasi.

Vicky Prasetyo Operasi LASIK

Jenis tindakan yang sesuai dengan kondisi mata Vicky Prasetyo adalah ZLASIK, di mana tindakan ini memungkinkan penyembuhan yang lebih cepat. Proses operasi melalui 2 tahap, yaitu pertama dengan menggunakan mesin Femtosecond Laser dari Switzerland, mesin ini berfungsi untuk membentuk “flap” yaitu lapisan tipis setebal 110 mikron pada kornea bagian atas, kemudian dibuka untuk memberikan ruangan laser berikutnya. Tahap kedua yaitu laser menggunakan excimer laser, ini bertujuan menghilangkan ukuran kacamatanya.

Rupanya, walaupun seorang gladiator merasa deg – degan juga ketika mau operasi. Itu memang bisa terjadi kepada siapa saja dan alami. Perasaan takut misalnya, was – was adalah wajar. Namun setelah menjalani prosesnya ternyata tidak sakit dan plong tidak deg-degan lagi. Bahkan setelah operasi kondisi matanya seperti biasa saja, tidak merah, tidak berair dan serasa biasa saja.

Kontrol Ulang Pasca LASIK

Satu hari setelah menjalani operasi LASIK, Vicky Prasetyo memeriksakan kondisi matanya dalam rangkaian kontrol ulang pasca LASIK. Hasilnya sudah bisa membaca dengan target orang normal dengan sempurna. sudah jelas melihat tanpa alat bantu, tanpa kacamata atau lensa kontak.

Anda ingin mengikuti jejak Vicky Prasetyo dalam hal solusi atas penglihatannya? Silakan hubungi kami di WA 082210488488