SILC LASIK CENTER

Sistem laser mata berkinerja tinggi dari salah satu pemimpin teknologi

 

SCHWIND AMARIS 1050RS adalah salah satu sistem laser mata dengan performa tertinggi di dunia untuk bedah kornea refraktif dan terapeutik.
Ini menyatukan teknologi paling canggih yang ada. Dengan tingkat pengulangan/kecepatan laser 1050 Hz dan pelacakan mata 7D yang unik, ia menawarkan kecepatan, presisi, dan keamanan yang tak tertandingi untuk operasi mata laser. Titik/mata laser 0,54 mm yang sangat halus yang digunakan bersama dengan semua laser SCHWIND AMARIS semakin meningkatkan presisi dan pemodelan/pembentukan permukaan kornea yang mulus dari perangkat ini.
Lengan laser yang dapat berputar memberikan kenyamanan maksimal bagi dokter dan pasien.

Kecepatan Laser : 1050 Hz

Tingkat kecepatan laser yang luar biasa cepat  yaitu 1050 Herzt dan ablasi yang sangat cepat 1,3 detik per dioptri*. Ini memberikan lebih banyak keamanan dan kenyamanan pasien.

Risiko dehidrasi kornea diminimalkan. Ini juga mengurangi waktu di mana pasien harus terpaku pada lampu hijau saat operasi.

 

*Prosedur LASIK, tanpa astigmatisma, HSA 12,5 mm, zona optik 6 mm

Lebih tepat sasaran : Pelacakan Mata 7D

Keberhasilan operasi ditingkatkan oleh pelacak mata 7D aktif milik SCHWIND, yang memungkinkan tingkat presisi yang unik.

Hal ini terkait dengan sistem diagnostik SCHWIND dan menangkap semua gerakan mata (baik statis maupun dinamis) selama prosedur, untuk hasil yang luar biasa.

Selama prosedur itu secara tepat menentukan dan mengkompensasi dimensi gerakan mata berikut:

  1. sumbu X
  2. sumbu Y
  3. Penggulungan horizontal
  4. Penggulungan vertikal
  5. Rotasi mata di sekitar sumbu visual: cyclotorsion statis dan dinamis
  6. Sumbu Z: kompensasi aktif untuk gerakan ke atas dan ke bawah
  7. Waktu: pelacakan bebas latensi secara prediktif mengkompensasi gerakan mata selama interval antara perolehan gambar pelacak mata dan pulsa laser berikutnya.

Perubahan ukuran pupil terdeteksi, dan laser disesuaikan seperlunya. Dalam hubungannya dengan pelacak mata 7D, fungsi otomatis ini memastikan pemusatan yang benar selama prosedur.

  • Automatic Fluence Level Adjustment (AFLA)

    The Automatic Fluence Level Adjustment (AFLA) metode ini memastikan bahwa akan idealnya dan seimbangnya rasio antara jumlah laser yang akan dikeluarkan dengan energi yang dikeluarkakn. Sekitar 80% laser akan digunakan dengan takaran tinggi sedangkan sisanya 20% dengan takaran rendah.

  • 0.54 mm spot size, Super-Gaussian spot profile (FWHM)

    Mata laser atau tembakan laser yang sangat ekstrim kecil sekali, sehingga hasil laser di permukaan jaringan kornea akan sangat HALUS dan akan HEMAT jaringan kornea secara signifikan.

  • 1,050 Hz eye tracking

    Eye tracker kamera monitor atau pemindai gerakan mata pada posisi 1050 kali per detik, sehingga sekecil apapun mata bergerak akan terbaca oleh kamera sehingga tembakan laser sangat aman dan presisi sesuai sasarannya.

    • SmartPulse Technology

      Feature SmartPulse meningkatkan hasil kualitas penglihatan sesaat setelah operasi menjadi lebih baik, dan berlaku untuk semua jenis tindakan baik laser pada stroma ataupun pada permukaan kornea. Pasien akan mendapatkan ‘efek WOW’ sehingga begitu bangun dari operasi sudah bisa melihat.  SmartPulse ini menggunakan sebuah model geometri tercanggih berdasarkan struktur fullerene.

    • Intelligent Thermal Effect Control (ITEC)

      Kontrol terhadap suhu/panas mencegah terjadinya kerusakan pada jaringan kornea, meskipun dengan tingkat ablasi yang sangat cepat. ITEC memastikan bahwa pancaran laser yang dikeluarkan dengan suhu yang optimal, secara dinamis sehingga cukup waktu untuk mendinginkan.

    • Treatment planning with the SCHWIND CAM software

      Dengan terintregasinya software SCHWIND CAM dengan ORK-CAM, PresbyMAX dan PTK-CAM modul menawarkan program untuk tindakan yang sangat bisa direncanakan dengan sangat akurat dan presisi.

Anda pembaca ke-551 artikel ini. Selamat!. Share di Sosial Media kamu agar temanmu mendapatkan manfaat.